Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Estetik Untuk Semua Jenis Rumah

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Estetik Untuk Semua Jenis Rumah
Desain kamar tidur utama minimalis sangat cocok untuk kamu yang ingin mengubah atau menciptakan suasana baru di kamar tidur kamu. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

  1. Desain kamar tidur utama minimalis monokromatik

Pada saat ini, monokrom tetap menjadi pilihan populer banyak orang. Meski memiliki desain sederhana dan klasik, namun menawarkan gaya ruangan kontemporer dengan sentuhan teknologi terkini. Monokrom dan hitam putih berjalan beriringan, selain itu kamu bisa bereksperimen dengan bagaimana kedua warna ini dipadukan dalam desain interior kamu.

Tak hanya itu, kombinasi warna hitam dan putih yang kuat juga digunakan untuk membuat dinding. Konsistensi tercipta pada ruang minimalis monokrom dengan memadukan karpet hitam dengan lantai putih.

  1. Desain kamar tidur utama minimalis bold

Gunakan elemen mencolok dalam dekorasi kamar tidur kamu, seperti lantai parket, tempat tidur kayu keras, dan dinding bata. Warna berani dapat dipadukan dengan warna kalem seperti coklat dan hitam untuk meja, kursi, dan seprai.

Baca Juga:Desain Interior Kamar Tidur Dewasa Perempuan Yang SimpleDesain Kantor Industrial Yang Cocok Untuk Anak Milenial

Demikianlah 5 desain kamar tidur utama minimalis yang dapat kamu tiru untuk kamar tidur utamamu. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar