Desain Kantor Industrial Yang Cocok Untuk Anak Milenial

Desain Kantor Industrial Yang Cocok Untuk Anak Milenial
Desain kantor industrial paling cocok untuk karyawan milenial yang bernuansa industrial. Dengan ciri strukturalnya yang khas, kantor tidak hanya berfungsi sebagai tempat kerja. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain kantor industrial paling cocok untuk karyawan milenial yang bernuansa industrial. Dengan ciri strukturalnya yang khas, kantor tidak hanya berfungsi sebagai tempat kerja. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai platform bagi karyawan muda untuk berbagi pemikiran dan kreativitas mereka.

Gaya industrial adalah pilihan desain populer untuk kafe, gedung perkantoran, dan struktur komersial lainnya saat ini. Desain ini sengaja menampilkan elemen arsitektur seperti pipa, batu bata, dan material konstruksi lainnya. Ciri lain dari gaya desain ini adalah kombinasi beton, kayu, dan logam.

Berikut adalah 5 desain kantor industrial yang cocok untuk anak muda:

  1. Desain kantor industrial yang maskulin

Desain ini hadir dengan warna yang gelap dan terkesan maskulin. Biasanya desain ini berwarna monokrom, abu-abu, hitam dan elemen kayu. Selain itu, warna material kasar meliputi baja dan beton yang sengaja di taruh pada desain ini.

Baca Juga:Inspirasi Desain Kantor Minimalis Modern Dirumah Yang Bisa Bikin Kamu Lebih SemangatIde Desain Kamar Mandi Mungil Yang Nyaman Dan Bersih

  1. Desain kantor industial dengan dinding unfinished style

Ciri lain dari gaya industrial adalah terkesan unfinished. Untuk dinding misalnya, kamu bisa menggunakan batu bata yang belum jadi atau semen ekspos. Dinding ini akan memberikan ruang kantor nuansa industrial yang unik dan nyaman.

  1. Beton, kayu, dan logam khas industrial

Penggunaan beton yang kokoh dan kaku baik untuk desain interior maupun konstruksi memberikan nuansa industrial pada ruangan tersebut. Selain itu, ciri lain dari gaya desain ini adalah penggunaan bahan logam. Perpaduan logam, kayu, dan beton menciptakan kesederhanaan tersendiri. Selain itu, material ini cukup kuat untuk digunakan pada bangunan.

  1. Eleman structural pada desain kantor bergaya industrial

Dalam desain industri, elemen konstruksi terbuka termasuk pipa, balok, dan langit-langit terbuka adalah hal yang umum. Komponen struktural dan mekanis yang kuat menjadi ciri pendekatan desain ini. Meski tampilannya berantakan, namun tampilan ini justru akan memberikan kesan tersendiri pada area kantor.

  1. Material lantai untuk kantor industrial

Bahan yang digunakan pada lantai juga perlu diperhatikan. Beton yang dipoles dapat memberikan kesan industrial pada desain kantor. Lantai semen dan parket menjadi pilihan tambahan yang praktis dan terjangkau, sekaligus hangat.

0 Komentar