Ide Desain Café Mungil Yang Kekinian Dan Low Budget

Ide Desain Café Minimalis Yang Kekinian Dan Low Budget
Desain café mungil dengan dana yang terjangkau bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin mempunyai penghasilan dengan anggaran yang terbatas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain café mungil dengan dana yang terjangkau bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin mempunyai penghasilan dengan anggaran yang terbatas. Menggunakan permainan baja ringan sebagai fitur dekoratif adalah ide yang menarik. Karena baja ringan sangat kuat, baja ini dapat digunakan untuk memberikan kesan industrial pada interior cafe kamu.

Selain itu, akan lebih murah jika menggunakan bahan dasar seperti drum tua atau palet kayu. kamu dapat membuat suasana cafe menjadi ramah dan nyaman bagi pelanggan dengan sedikit imajinasi.

Berikut adalah 5 desain café mungil yang bisa kamu tiru untuk usaha kamu dimasa depan:

  1. Desain café minimalis industrial

Tampilan dinding ekspos membantu mengidentifikasi konsep desain industrial. Bahkan setelah dicat, dindingnya masih memiliki tekstur batu bata. Sementara itu, kamu bisa memilih lantai ubin yang memiliki pola sederhana namun khas.

Baca Juga:Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Estetik Untuk Semua Jenis RumahDesain Interior Kamar Tidur Dewasa Perempuan Yang Simple

Menggunakan warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan coklat tua, merupakan ciri lainnya. kamu bisa menambahkan lampu gantung berukuran besar berbahan stainless steel pada area café agar terlihat semakin cantik.

  1. Desain café minimalis take away

Jika kamu ingin membuka kafe sendiri namun tidak memiliki anggaran yang besar, konsep kafe takeaway adalah ide yang bagus untuk diterapkan. Kamu memiliki pilihan untuk mengubah bangunan kecil kamu menjadi bistro kecil hanya dengan dapur.

Biasanya pemilik kedai kopi menerapkan ide ini. Kamu tetap bisa menyiapkan kursi dan meja kecil di depan kafe untuk dijadikan ruang tunggu sementara pelanggan memesan.

  1. Desain café minimalis modern

Di kalangan pengusaha kafe, ide desain ini mungkin salah satu yang paling banyak disukai. Salah satu alasannya adalah konsep café modern minimalis mampu menghadirkan kesan bersih, tidak rumit dengan tetap menjaga estetika kekinian. agar para tamu dapat menggunakan lokasi ini sebagai backdrop untuk berfoto.

Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah penggunaan kursi yang simpel namun didesain khusus. Pemilihan warna kalem yang dapat memberikan tampilan segar pada kafe juga penting. Kamu juga dapat menambahkan pajangan kecil dan tanaman menarik pada kafe Anda agar terlihat lebih baik.

0 Komentar