5 Ide Tema Café Minimalis yang Kekinian dan Aesthetic

5 Ide Tema Café Minimalis yang Kekinian dan Aesthetic
Apakah Anda ingin membuka kafe tempat pelajar atau mahasiswa dapat belajar dengan nyaman? Tema perpustakaan ini ideal. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut beberapa ide tema café minimalis yang kekinian dan aesthetic, dijamin pelangganmu bakal betah dan balik lagi.

Apakah Anda ingin membuat kafe di sebidang tanah kecil? Jangan khawatir, Meski ruangan Anda terbatas, Anda tetap bisa menciptakan kafe unik dan membuat pelanggan merasa nyaman dengan memasukkan ide dekorasi kafe minimalis.

Ada banyak tema untuk membangun kafe minimalis yang nyaman. Berikut beberapa konsep dekorasi kafe minimalis yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi usaha baru Anda:

Baca Juga:Ide Desain Café Kekinian yang Minimalis dan EleganDesain Café Minimalis yang Dijamin Pelanggan Pada Betah!

Berikut Ide Tema Café Minimalis yang Kekinian dan Aesthetic

1. Tema Jepang

Desain cafe minimalis ala Jepang ini semakin modis seiring berjalannya waktu. Anda dapat memajang ornamen unik bergaya Jepang seperti karya seni Jepang dan tulisan kanji. Anda juga bisa menggunakan furnitur dengan banyak ciri khas kayu Jepang.

2. Tema Perpustakaan

Apakah Anda ingin membuka kafe tempat pelajar atau mahasiswa dapat belajar dengan nyaman? Tema perpustakaan ini ideal.

Sediakan rak buku untuk literatur yang menarik serta bean bag yang bagus. Konsumen Anda pasti akan tinggal di rumah untuk waktu yang lama!

3. Tema Hygge

Hygge adalah istilah Denmark yang berarti “kegembiraan dan kehadiran”. Dekorasi kafe Hygge minimalis ini berfokus pada kenyamanan, kehangatan, dan kesenangan.

Anda dapat menggunakan pencahayaan hangat dan perabotan kayu di kafe Anda. Tambahkan beberapa bantal, karpet, dan sofa empuk agar pengunjung bisa melepas penat.

4. Tema Modern

Sejak pergantian abad, dekorasi kafe modern yang minimalis ini semakin populer. Dekorasi ini berfokus pada kesederhanaan dan fungsionalitas.

Anda dapat memadupadankan berbagai elemen yang nyaman dan futuristik. Selain itu, tambahkan dekorasi logam dan kayu yang unik.

Baca Juga:Inspirasi Konsep Café Industrial yang Dijamin AestheticInspirasi Cat Kamar Tidur Warna Pastel yang Aesthetic

5. Tema Workspace

Apakah Anda ingin membuka kafe tempat orang dapat bekerja atau belajar dengan nyaman? Kamu bisa bereksperimen dengan tema dekorasi kafe minimalis ini!

Kafe ini akan terasa sangat nyaman karena dekorasinya yang sederhana dengan warna-warna netral. Jangan lupa untuk memberikan outlet yang cukup bagi orang-orang yang bekerja atau belajar untuk mengisi daya laptop atau tablet mereka.

0 Komentar