5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Hangat dan Aesthetic

5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Hangat dan Aesthetic
Desain ruangan dalam rumah sangatlah penting agar setiap anggota keluarga merasa nyaman dan betah. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut beberapa inspirasi desain ruang keluarga yang hangat dan aesthertic bisa anda terapkan untuk mendekor ulang ruang kluarga.

Desain ruangan dalam rumah sangatlah penting agar setiap anggota keluarga merasa nyaman dan betah. Selain itu, ada banyak gaya khas yang mungkin kita gunakan di rumah kita saat ini, seperti gaya Skandinavia, gaya Jepang, dan lain sebagainya.

Nah kali ini kita akan membahas tentang desain ruang keluarga mewah yang bisa Anda coba agar tampilan ruangan semakin menarik.

Baca Juga:Tahun Baru Makin Seru dengan di Temani 6 Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023 !!Rekomendasi Desain Rumah 3 Lantai dengan Rooftop Modern

Berikut Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Hangat dan Aesthetic

1. Gunakan Kursi Kulit yang Hangat dan Nyaman

Untuk menciptakan suasana nyaman di dalam ruangan, gunakan kursi berbahan kulit. Sofa kulit ini dapat menambahkan sentuhan menarik pada dekorasi apapun. Kulit tidak hanya menarik, tetapi juga tahan lama dan mudah dirawat.

2. Tambahkan Lampu Meja untuk Kesan Mewah

Apakah ada ruang terbuka di dalam ruangan? Jika iya, pertimbangkan untuk menambahkan meja samping dan lampu meja berdesain simpel dan modern dengan kesan kaya, seperti lampu meja ini. Agar area terlihat lebih berkelas, pilihlah warna lampu meja yang melengkapi cat tembok.

3. Gunakan Bantal Sofa untuk Kesan Lebih Elegan

Anda bisa mengganti sarung bantal pada sofa ruang tamu agar terlihat lebih menarik. Agar ruangan terlihat lebih berkelas, kenakan sarung yang berwarna cerah atau bermotif menarik. Anda juga bisa mencoba sarung bantal beludru.

4. Tambahkan Pajangan Pada Meja Tengah

Pilihan lain untuk menciptakan kesan premium adalah dengan menempatkan dekorasi di tengah meja, seperti vas, patung, dan dekorasi khas meja lainnya.

Beberapa dekorasi meja saja sudah cukup untuk membuat ruang keluarga terlihat semakin mengundang. Namun pastikan Anda bisa memodifikasi ukurannya berdasarkan ukuran meja agar tidak terlalu ramai.

5. Tambah Kehangatan dengan Sentuhan Karpet

Dengan tambahan karpet, ruangan tempat berkumpul bersama keluarga bisa semakin nyaman. Pertimbangkan untuk menggunakan karpet bermotif yang serasi dengan sofa dan meja, seperti ini. Hasilnya, ruangan Anda akan tampak lebih rapi. Namun, pastikan untuk membersihkannya secara sering dan menyeluruh.

0 Komentar