BOYNEXTDOOR Umumkan Nama Fandom Resmi Mereka, Artinya Unik Banget!

BOYNEXTDOOR
BOYNEXTDOOR umumkan nama fandom foto : @boynestdoor @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– BOYNEXTDOOR, boy band pendatang baru yang dipimpin oleh penyanyi Zico, telah mengungkapkan nama fandom mereka.

Pada tanggal 1 Oktober, tepat tengah malam KST, BOYNEXTDOOR resmi mengadopsi nama fandom ONEDOOR, seperti yang diumumkan oleh akun X (Twitter) @BOYNEXTDOOR_KOZ.

Weverse juga digunakan oleh agensi BOYNEXTDOOR, KOZ Entertainment, untuk mengungkap nama fanbase resminya.

Baca Juga:Lee Da In Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Lee Seung GiGeger! Seorang Wanita di Pasuruan yang Tengah Hamil 7 Bulan Digorok oleh Sang Mertua Diduga karena Menolak Berhubungan Badan

Pengumuman nama Fandom BOYNEXTDOOR oleh Koz Entertainment

“Halo Ini KOZ Entertainment.

Izinkan kami mempersembahkan kepada Anda ‘ONEDOOR’, nama fandom resmi BOYNEXTDOOR.

Satu-satunya ONEDOOR yang dapat menghubungkan BOYNEXTDOOR dan seluruh dunia adalah basis penggemar mereka.

Dengan ONEDOOR, BOYNEXTDOOR akan membuka pintu menuju dunia yang lebih besar dan bergerak maju menuju impian dan visi bersama untuk masa depan.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada ONEDOOR atas cinta mendalam Anda pada BOYNEXTDOOR,

dan kami berterima kasih sebelumnya atas cinta dan dukungan Anda yang tiada henti.

Terima kasih,” ujar agensi BOYNEXTDOOR.

“Satu-satunya pintu yang membuka BOYNEXTDOOR ke dunia adalah kipas angin,” itulah kepanjangan dari ONEDOOR.

Tujuan BOYNEXTDOOR adalah menyambut dunia dengan ONEDOOR, yang terus mendukung dan terlibat dalam upaya mencapai cita-cita bersama. Aspirasi ini sungguh luar biasa tulus.

Baca Juga:Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Begini CaranyaMengenal Militer Houthi Yaman yang Resmi Nyatakan Perang Lawan Israel dan Berhasil Luncurkan Rudal Balistik

Video gerak GIF yang menampilkan lambang ‘ONEDOOR’ BOYNEXTDOOR sebelumnya diproduksi bersamaan dengan pengumuman nama fandom.

Agensi KOZ Entertainment resmi mengumumkan peluncuran boy grup baru mereka yang diberi nama BOYNEXTDOOR.

Grup ini beranggotakan enam orang anggota pria yang memiliki penampilan menarik dan diproduseri oleh rapper ternama asal Korea Selatan, Zico.

Tiga lagu, But I Like You, One and Only, dan Serenade, menjadi single pertama album WHO!, yang dirilis bertepatan dengan debut BOYNEXTDOOR.

Ketiganya tampaknya menunjukkan kepercayaan diri mereka pada kemampuan musik mereka yang luar biasa dengan menjadikan setiap lagu dalam single debut mereka sebagai judul lagu, berdasarkan daftar lagu.

Nama BOYNEXTDOOR dipilih untuk mencerminkan konsep grup yang santai dan nyaman, mirip dengan arti “anak laki-laki tetangga”.

Mereka bertujuan untuk berbagi pengalaman sehari-hari dengan musik yang tulus untuk membangun hubungan dengan pendengar.

0 Komentar