Desain Café Minimalis yang Dijamin Pelanggan Pada Betah!

Desain Café Minimalis yang Dijamin Pelanggan Pada Betah
Kafe menawarkan visual selain cita rasa dengan mengadopsi gaya interior tertentu, salah satunya kafe minimalis. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut beberapa desain café minimalis yang dijamin pelanggan pada betah berlama lama di Café mu.

Tumbuhnya usaha kedai kopi dan restoran yang ditujukan untuk pasar perkotaan mengakibatkan munculnya berbagai gaya arsitektur dan desain kafe minimalis.

Jadi mengapa tidak? Kafe menawarkan visual selain cita rasa dengan mengadopsi gaya interior tertentu, salah satunya kafe minimalis. Gaya kafe modern meliputi kafe minimalis, antik, shabby chic, dan dekorasi kontemporer.

Baca Juga:Inspirasi Konsep Café Industrial yang Dijamin AestheticInspirasi Cat Kamar Tidur Warna Pastel yang Aesthetic

Mengubah gaya kafe untuk menarik lebih banyak pelanggan adalah salah satu pilihannya. Jika Anda ingin merubah café yang sudah ada, kami akan membahas beberapa pilihan cafe minimalis yang sedang banyak diminati di bawah ini. Namun, sebelum kita melangkah lebih jauh, berikut adalah alasan utama perdebatan tersebut.

Berikut Desain Café Minimalis yang Dijamin Pelanggan Pada Betah!

1. Cafe Industrial

Gaya kafe industrial muncul pada abad kesembilan belas. Era modernisasi (dan gaya arsitektur kontemporer) mulai muncul dan menggantikan era industri pada abad ini.

Banyak pabrik yang ditinggalkan diubah fungsinya tanpa mengubah struktur arsitekturnya. Dari situlah gaya industrial mendapatkan popularitas dan tumbuh secara signifikan pada tahun 2000-an.

Karena kekhasan kafe ini, kafe industrial minimalis pun semakin digemari. Artinya, meski terkesan ketinggalan jaman, namun juga terkesan modern dan urban. Gaya industrial akan terlihat hangat dan indah di kafe Anda jika Anda menggunakan furnitur yang tepat.

2. Cafe dengan Unsur Organik

Konsep kafe minimalis berikut ini memasukkan komponen organik. Untuk menciptakan tampilan organik, gunakan batu bata ekspos atau lantai semen.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hijau, wall art, kayu antik, dan furnitur bekas.

3. Dekorasi Semen Unfinished

Anda bisa menciptakan citra baru dengan memanfaatkan kafe minimalis dengan dekorasi semen yang belum selesai. Aplikasi ini cocok untuk dinding dan lantai.

Baca Juga:Desain Rumah Adat Jawa Modern dan MinimalisInspirasi Desain Ruang Tamu Warna Pastel yang Tenang dan Cantik

Semen merupakan bahan bangunan yang murah namun berkekuatan tinggi. Kombinasikan dengan fitur modern pada perabotan agar tidak terlihat kaku.

Itulah beberapa desain café minimalis yang dijamin pelanggan pada betah.(*)

0 Komentar