Ide Desain Café Kekinian yang Minimalis dan Elegan

Ide Desain Café Kekinian yang Minimalis dan Elegan
Kehadiran desain cafe minimalis yang nyaman kini tengah digemari, apalagi kedai kopi menjadi tujuan pilihan kaum milenial. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut kami telah menyiapkan beberapa ide desain café kekinian yang minimalis dan elegan untuk anda.

Apakah Anda ingin membuka kafe sendiri? Atau mungkin Anda ingin memiliki ruang makan di rumah Anda dengan desain cafe minimalis? Kehadiran desain cafe minimalis yang nyaman kini tengah digemari, apalagi kedai kopi menjadi tujuan pilihan kaum milenial.

Oleh karena itu, tidak disangka jika banyak orang yang ingin membuat kedai kopi atau mendekorasi rumahnya dengan gaya kafe.

Baca Juga:Desain Café Minimalis yang Dijamin Pelanggan Pada Betah!Inspirasi Konsep Café Industrial yang Dijamin Aesthetic

Nah, Kania telah menyusun kumpulan desain cafe minimalis yang pasti bisa menginspirasi Anda. Apa yang membuatmu penasaran? Mari kita lihat bersama-sama, ya?

Berikut Ide Desain Café Kekinian yang Minimalis dan Elegan

1. Desain Cafe Minimalis Sentuhan Black Matte

Desain kafe minimalis ini lugas, dengan tata letak yang serba guna. Berbagai komponen kafe yang didominasi kayu lapis berpadu indah dengan sentuhan lampu gantung berwarna hitam matte. Garis-garis geometris dan rak dinding hemat ruang juga menghiasi dinding.

2. Desain Cafe Minimalis yang Nyaman dan Natural

Pada bagian dalam atau interior, struktur atap kayu yang unik digunakan pada desain cafe minimalis ini.

Penataan tempat duduk berbentuk bangku dinding sengaja ditempatkan pada satu sisi untuk menghemat ruang.

Selain itu, dinding bagian atas juga dihiasi rak gantung dengan deretan tanaman pot sehingga membuat ruangan semakin nyaman bagi semua orang. Lingkungan tidak hanya bersifat alami, tetapi juga industri.

3. Estetik Feminin yang Santai

Estetika lembut menanti dalam bentuk desain kafe minimalis. Dengan caranya sendiri, kafe ini memberikan suasana berbeda di tengah hiruk pikuk kesibukan.

Desain cafe minimalis ini memiliki suasana cerah dengan dinding mengkilat dan cahaya yang bersinar. Furnitur beraksen emas tampil dekoratif guna menonjolkan kemewahan desain modern.

Baca Juga:Inspirasi Cat Kamar Tidur Warna Pastel yang AestheticDesain Rumah Adat Jawa Modern dan Minimalis

4. Desain Cafe Minimalis Artistik

Dengan hiasan artistik, desain kafe minimalis ini bermain pada bagian vertikal dinding. Dari luar hingga dalam, selalu ada sentuhan karya seni yang trendi dan mempesona.

Karena terkonsentrasi pada dinding, strategi ini tentu menghemat ruangan. Pelanggan dijamin akan kembali lagi dengan desain kafe minimalis yang catchy seperti ini.

0 Komentar