Selena Gomez Dikritik Netizen Usai Sebut akan Pamit dari Medsos, Kenapa?

Selena Gomez
Selena Gomez dirujak netizen karena perang hamas vs israel foto : @selenagomez @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– 430 juta penggemar Instagram artis Amerika Selena Gomez telah diberitahu bahwa dia akan menarik diri dari media sosial tanpa batas waktu.

Aktris, musisi, dan wanita yang paling banyak diikuti di Instagram adalah Gomes, menurut artikel bulan Maret dari publikasi hiburan Amerika Billboard.

Musisi berusia 31 tahun tersebut menyatakan akan hiatus di Instagram Stories pada Senin, 31 Oktober dengan mengatakan “karena hatiku hancur melihat segala kengerian, kebencian, kekerasan dan teror yang terjadi di dunia”.

Baca Juga:Davichi akan Comeback Pada November 2023 setelah Hiatus Hampir 1 TahunKolombia Usir Duta Besar Israel Karena Lakukan Serangan ke Jalur Gaza

Pelantun lagu “Soon” itu menyatakan, “Sungguh mengerikan bila orang disiksa dan dibunuh atau bila ada tindakan kebencian terhadap kelompok mana pun.”

“Kita perlu melindungi semua orang, terutama anak-anak, dan menghentikan kekerasan untuk selamanya.”

Selena Gomez pun berduka atas nyawa yang hilang akibat perang ini. Namun, dia merasa tidak berdaya untuk mengubah keadaan.

“Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak akan pernah cukup untuk semua orang, atau hashtag,” ujarnya.

“Saya tidak bisa mentolerirnya ketika orang tidak merasa sakit hati. Itulah alasan saya merasa sakit. Saya ingin membuat perbedaan di dunia. Tapi sebuah postingan tidak akan mencapai hal itu,” kata musisi berusia 31 tahun itu sebagai penutup.

Selena Gomez sebut Muak dengan keadaan yang terjadi saat ini

“Melihat semua kekejaman, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia membuat hati saya patah, jadi saya berhenti menggunakan media sosial. Penyiksaan dan pembunuhan terhadap individu, serta tindakan kebencian apa pun yang ditujukan kepada suatu kelompok, adalah hal yang mengerikan.

Selena memposting di Instagram Story-nya, merujuk pada halaman Hindustimes, mengatakan, “Kita perlu melindungi SEMUA orang, terutama anak-anak dan menghentikan kekerasan untuk selamanya.”

Baca Juga:BOYNEXTDOOR Umumkan Nama Fandom Resmi Mereka, Artinya Unik Banget!Lee Da In Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Lee Seung Gi

Aktris, yang memulai kariernya di Barney and Friends, mengakui dalam postingannya Bahwa ia memang sudah bosan dengan keadaan, dengan unggahannya ia berniat bisa mengubah keadaan.

Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak cukup untuk semua orang atau untuk hashtag. Saya tidak tahan melihat orang-orang yang tidak berdaya menderita. Itu adalah penyebab penyakit Anda.

0 Komentar