Tahun Baru Makin Seru dengan di Temani 6 Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023 !!

Tahun Baru Makin Seru dengan di Temani 6 Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023 !!
Hingga saat ini, sekitar enam film Indonesia telah mengumumkan tanggal rilisnya. Dimulai dengan komedi dan berlanjut ke horor. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Perlu kalian semua sadari bahwa Putri Marino tidak akan lagi memerankan karakter Kinan. Ia malah digantikan oleh Raihaanun yang sebelumnya tampil di film Twivortiare tahun 2019 yang dibintangi Reza Rahadian. Layangan Putus The Movie juga akan disutradarai oleh Benni Setiawan dan diproduksi oleh MD Pictures.

4. Munkar – 21 Desmber 2023

Di hari yang sama, 21 Desember, film Munkar dirilis. Bercerita tentang teror yang terjadi di sebuah pesantren akibat tragedi dendam.

Seorang siswi menjadi salah satu korban dan meninggal akibat perundungan. Tak terima dengan pembunuhan anaknya, sang ibu memanggil arwah remaja teraniaya bernama Herlina untuk membalas dendam pada teman-teman pesantrennya.

Baca Juga:Rekomendasi Desain Rumah 3 Lantai dengan Rooftop ModernInspirasi Model Rumah Adat Sunda yang Khas

Adhisty Zara, Kaneishia Yusuf, Saskia Chadwick, dan Aruma Khadijah akan tampil di Munkar. Anggy Umbara menyutradarai film ini dari awal hingga akhir. Tentu ini menjadi foto kelima belas Anggy Umbara di tahun 2023.

5. Kereta Berdararah – 28 Desember 2023

Menyusul kesuksesan On the Verge of Death, MVP Pictures menerbitkan Bloody Train. Film horor yang tayang perdana pada 28 Desember ini menceritakan kisah monster jahat yang meneror setiap kompartemen kereta. Menurut beberapa komentar di media sosial, ini setara dengan Train To Busan di Indonesia.

Emil Kusumo, Agnes Naomi Shivapriya, Yama Carlos, Putri Ayudya, Zara Leola, Ruth Marini, Sahira Anjani, Patty Angelica Sandya, Totos Rasiti, dan Fadly Faisal tampil di Bloody Train. Sedangkan Rizal Mantovani, sutradara yang sebelumnya sukses dengan Kuntilanak 3 (2022), mengambil alih kursi sutradara.

6. 13 Bom di Jakarta – 28 Desember 2023

Bersiap bergenre action, kali ini ada 13 bom di Jakarta. Sebuah film dokumenter yang mengupas kisah teror bom Jakarta. Ketakutan yang terjadi setiap 8 jam ini rupanya dipicu oleh banyaknya pebisnis besar di Indonesia.

13 Bombs in Jakarta disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Ardhito Pramono, Lutesha, Chicco Kurniawan, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, dan Putri Ayudya.

Tentunya akan banyak pertanyaan yang menyulitkan penonton untuk menentukan pelaku sebenarnya. Bersiaplah untuk menyaksikan 13 Bom di Jakarta pada 28 Desember 2023.

Itulah 6 daftar film yang akan tayang di bioskop bulan Desember 2023. Jangan lupa catat tanggal tayangnya.(*)

0 Komentar