5 Menu Best Seller di Genki Sushi, yang Wajib Kamu Coba Juga Lezat

Menu Best Seller di Genki Sushi
Genki sushi yang sangat enak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu best seller di genki sushi, Orang Indonesia mempunyai kegemaran terhadap masakan Jepang yaitu sushi. Tidak mengherankan jika Indonesia memiliki banyak restoran yang menyajikan masakan tradisional Jepang, Restoran ini menawarkan cita rasa asli yang menggugah selera.

Salah satu restoran sushi terbesar di Jepang, Genki Sushi, adalah salah satunya. Restoran ini pertama kali didirikan di Jepang pada tahun 1990, dan saat ini memiliki banyak lokasi di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain sushi, Genki Sushi menawarkan beragam menu lainnya, seperti sashimi, rice bowl, mie, dan makanan penutup. Apakah Anda pernah ke Genki Sushi sebelumnya? Jika belum dan kamu penasaran menu best seller apa saja yang ada di genki sushi simak penjelasan berikut ini yaitu : 5 Menu best seller di genki sushi.

Baca Juga:5 Fakta Unik Kucing Muchkin, Si Cebol Menggemaskan Serta Penuh Akan Kontroversi Sangat Lezat, 4 Menu Best Seller di Golden Lamian, yang Harus Kamu Coba dan Pasti Halal

  1. Sushi Salmon dengan bawang putih dan keju

Menu best seller di genki sushi pertama ada sushi salmon dengan bawang putih dan keju, Hidangan ini agak berbeda; ini menampilkan salmon dan krim keju bersama-sama.

Salmon dengan Keju Bawang Putih merupakan salah satu menu yang disukai banyak orang dan wajib Anda coba, meskipun mungkin terlihat tidak biasa bagi orang lain.

Lezatnya saus krim keju yang dituangkan di atas salmon lembut memberikan kualitas seperti meleleh.

  1. Salmon Triple Flavor

Menu best seller di genki sushi ke 2 yaitu ada salmon triple flavor, Sesuai dengan namanya, ada tiga jenis salmon dalam Salmon Triple Flavour: salmon mentah, salmon yang dibakar dengan obor dan dilumuri saus keju bawang putih, dan salmon yang dibakar lalu dilumuri mayo pedas.

Kamu bisa menikmati tiga rasa sekaligus dalam satu menu! Anda bisa mencelupkan salmon mentah ke dalam kecap terlebih dahulu jika tidak diberi saus seperti dua jenis lainnya. Soal rasa tentunya.

  1. Salmon Avocado

Menu best seller di genki sushi ke 3 yaitu ada salmon avocado, Makanan ini cukup istimewa; terdiri dari sushi dengan topping potongan alpukat dan salmon.

Satu bagian terdiri dari dua potong sushi yang sangat besar. Rasa segar ikan salmon berpadu alpukat dan gurihnya saus mayo langsung terasa begitu sampai di lidah.

0 Komentar