5 Menu Terfavorit di Rocket Chicken, dan Paling Banyak Di Pesan Oleh Pembeli

5 Menu Terfavorit di Rocket Chicken, dan Paling Banyak Di Pesan Oleh Pembeli
Menu di rocket chicken sebagai menu makan siang Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu terfavorit di rocket chicken, Selain nama internasional, Indonesia juga merupakan rumah bagi perusahaan makanan cepat saji unggulan, seperti Rocket Chicken.

Menu unggulan dengan Fried Chicken dan pilihan olahan daging ayam lainnya dapat ditemukan di Rocket Chicken, sebuah restoran cepat saji Indonesia.

Restoran ini sudah banyak dibuka sejak didirikan pada Februari 2010, terutama di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Baca Juga:Sangat Lezat, 5 Menu Terfavorit di Breadtalk, dan Menjadi Menu Paling Banyak Di Pesan Oleh Orang5 Menu Best Seller di Kimukatsu, Yang Sangat Lezat dan Membuat Kamu Semakin Lapar

Restoran ini menawarkan makanan Cina yang lezat dan bersertifikat halal, steak, dan burger selain ayam goreng.

Beberapa menu yang menjadi best seller karena keunikan rasanya berikut ini adalah : 5 Menu terfavorit di Rocket Chicken.

  1. Chicken Strips

Menu terfavorit di rocket chicken, Chicken Strips menjadi item kedua di menu Rocket Chicken yang sangat direkomendasikan.

Menu ini menyajikan beberapa potong fillet ayam yang digoreng dengan tepung tertentu, sesuai dengan namanya.

Menu ini pasti hits dari segi rasa berkat kelembutan daging ayamnya dan lapisan tepung yang renyah. Menu ini bisa dijadikan pelengkap hidangan lainnya atau dikonsumsi sendiri.

  1. Ayam Geprek

Menu terfavorit di rocket chicken ke 2 ayam geprek, Menu Paket Geprek dari Rocket Chicken wajib dicoba bagi Anda penyuka masakan pedas.

Menu ini terdiri dari nasi, es teh, dan ayam goreng terkenal Rocket Chicken yang dibalut dengan sambal geprek.

Baca Juga:5 Menu Bebek Kaleyo yang Menjadi Favorit, Dengan Sambalnya yang Akan Menggoyang Lidah Para Penikmatnya5 Menu Best Seller di Genki Sushi, yang Wajib Kamu Coba Juga Lezat

Anda akan ketagihan dengan kombinasi rasa sambal geprek yang pedas dan ayam goreng yang juicy.

  1. Geprek Sambal Matah

Menu terfavorit di rocket chicken ke 3 yaitu ada geprek sambal matah, Selain ayam gorengnya, menu sambal matah goreng juga wajib Anda coba.

Hidangan ini terbuat dari ayam goreng Rocket Chicken yang terkenal, yang dilumuri saus cabai yang pedas dan tajam setelah diuleni.

Selain itu, nasi putih dan es lemon tea sudah termasuk dalam paket ini untuk menghilangkan dahaga Anda.

  1. Paket Rocket 7

Menu terfavorit di rocket chicken ke 4 yaitu ada paket rocket 7, Paket Rocket 7 yang berisi dada ayam atau paha atas, nasi, dan es teh menjadi menu paling disukai dari Rocket Chicken, Memesan menu ini dijamin kenyang karena biayanya mulai dari Rp 18.000 saja.

0 Komentar