Aktor Yoo Ah In di Dakwa 181 Kali Pakai Propofol  dan 44 Kali Konsumsi Obat Tidur Secara Ilegal

Yoo Ah In
Yoo Ah In didakwa atas dugaan penyalahgunaan obat terlarang foto : @yooahin @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Tuduhan penggunaan narkoba yang menghantui aktor Korea Selatan Yoo Ah in terungkap dalam dakwaan.

Laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo mengungkap detail dakwaan yang dihadapi bintang serial “Hellbound” (2021).

Berdasarkan pemberitaan Koreaboo pada Kamis, 11 Februari 2023, aktor ini didakwa dengan beberapa pelanggaran berat, seperti penyalahgunaan narkoba, penipuan, upaya menghilangkan bukti, dan melanggar Hukum Kedokteran.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘Our Season’ yang dibintangi Shin Min Ah hingga Kim Hae Sok dan akan Tayang 6 Desember 2023 MendatangATTRAKT Siap Debutkan Ulang FIFTY FIFTY dengan 3 Member Baru untuk Temani Keena

Aktor kelahiran 6 Oktober 1986 ini didakwa dalam dakwaan memberikan 9,6 liter propofol dalam 181 sesi berbeda di 14 rumah sakit berbeda sepanjang dua tahun sebelumnya, mulai September 2020.

Yoo Ah in juga menggunakan 200 miligram Remimazolam, 10,7 mililiter Ketamine, dan 567 miligram Midazolam, menurut tuduhan tersebut.

Pemeran utama film #Alive tahun 2020 itu juga dituduh membeli 1.150 obat tidur secara tidak sah melalui 44 transaksi berbeda yang dilakukan dengan alasan palsu.

Selain itu, Yoo A -in ingin meminimalkan konsekuensi dari perilakunya dengan mengatakan kepada teman-temannya, “Jangan percaya pada polisi.”

Aktor bernama asli Eom Hong-shik itu juga dituduh berusaha memaksa orang lain menggunakan narkotika demi menyembunyikan penggunaan ganja miliknya.

Yoo Ah In memaksa seorang Youtuber konsumsi ganja

Dalam upaya menutupi penggunaan narkoba pribadinya, Yoo Ah In juga dituduh mendorong orang lain untuk menggunakan narkotika.

Aktor tersebut mendorong YouTuber ‘A’ untuk mencoba menghisap ganja ketika dia melihat Yoo Ah In menggunakannya.

Baca Juga:Korea Utara Diduga Dukung Palestina hingga Kirimkan Bantuan ke Pasukan HamasViral Ilustrasi Semangka Digunakan di Medsos sebagai Bentuk Dukung Palestina, Apa Maknanya?

Yoo Ah In menasehati sang YouTuber untuk menghirup ganja tersebut lebih dalam ketika awalnya ia menolak, dan akhirnya ‘A’ pun mengalah dan berpura-pura merokok.

Karena Yoo Ah In juga memiliki obat tersebut dalam sistem tubuhnya, ada dugaan bahwa ia sengaja melakukan hal tersebut untuk mencegah sang YouTuber melaporkannya ke pihak berwajib.

Menurut hakim senior di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Yoo Ah In sebenarnya menyarankan ‘A’ untuk merokok ganja berdasarkan bukti tidak langsung.

Seperti yang dilansir Allkpop, masih ada perdebatan mengenai apakah Yoo Ah In benar-benar mengajari ‘A’ cara mengonsumsi ganja.

Demikian infortmasi mengenai actor Yoo Ah In yang didakwa atars penyalhgunaan obat terlarang.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar