ATTRAKT Siap Debutkan Ulang FIFTY FIFTY dengan 3 Member Baru untuk Temani Keena

Fifty Fifty
Fifty Fifty akan debut ulang dengan 3 tambahan member baru foto : @fiftyfifty @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Girl Group K-pop FIFTY FIFTY sedang direorganisasi oleh agensinya, ATTRAKT.

ATTRAKT menyatakan pada tanggal 2 November bahwa mereka akan menerima anggota baru untuk mengisi 3 member FIFTY FIFTY yang keluar.

“Kami bermaksud untuk merestrukturisasi yang baru kembali ke agensi Keena Fifty Fifty. Menurut agensi seperti dimuat Soompi pada Kamis, 2/11/2023, “Kami akan merekrut tiga anggota baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang.”

Baca Juga:Korea Utara Diduga Dukung Palestina hingga Kirimkan Bantuan ke Pasukan HamasViral Ilustrasi Semangka Digunakan di Medsos sebagai Bentuk Dukung Palestina, Apa Maknanya?

Setelah debut mereka pada November 2022, Fifty Fifty menjadi terkenal di seluruh dunia berkat lagu mereka”Cupid.” Namun Fifty Fifty mengajukan permohonan pada bulan Juni untuk disposisi sementara untuk menghentikan pelaksanaan kontrak eksklusif mereka dengan Attract.

Attract, sementara itu, menyimpulkan bahwa The Givers adalah pihak luar yang mencoba mengakuisisi band tersebut.

Pada akhirnya, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permohonan penangguhan kontrak keempat anggota Fifty Fifty pada tanggal 28 Agustus.

Namun, Fifty Fifty segera mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Salah satu anggota Keena baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan penarikan yang mengajukan banding atas permintaan Fifty Fifty yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka dan kembali ke Attrakt.

ATTRAKT putuskan kontrak dengan 3 member FIFTY FIFTY

Beberapa minggu yang lalu, Attract secara resmi mengakhiri kontrak anggota ketiga, selain Keena.

Attract mengatakan Saena, Sio dan Aran melakukan pelanggaran kontrak yang “serius”. Namun mereka tidak menjelaskan secara detail pelanggaran yang dilakukan anggota ketiga tersebut.

Maka berdasarkan penjelasan Attract, pihak agensi mengambil tindakan dengan memutus kontrak ketiga member FIFTY FIFTY tersebut.

Baca Juga:Asal Usul Semangka jadi Simbol Perlawanan Rakyat Palestina Terhadap IsraelSelena Gomez Dikritik Netizen Usai Sebut akan Pamit dari Medsos, Kenapa?

“Kami mengambil tindakan sebagai respons atas tidak adanya tindakan korektif atau refleksi dari ketiga anggota FIFTY FIFTY terkait pelanggaran kontrak berat yang mereka lakukan,” jelas Attract.

“Kami akan membahas tindakan tindak lanjut terhadap mereka di masa depan,” kata agensi tersebut.

Fifty Fifty tentunya akan tetap aktif selama proses perekrutan anggota baru dengan Keena yang memimpin.

Misalnya, Keena akan berangkat ke AS dalam dua minggu. pergi ke MGM Grand Arena di Las Vegas, AS, untuk Billboard Music Awards (BBMAs). Acara sebenarnya dijadwalkan pada 19 November 2023.

0 Komentar