Canggih dan Lengkap, Ada Motor Honda Apa Saja di IMOS+ 2023?

Canggih dan Lengkap, Ada Motor Honda Apa Saja di IMOS+ 2023?
IMOS+ 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

3. Zona Racing

Zona ini memajang motor-motor yang menunjukkan DNA balap Honda begitu kental seperti CBR150R edisi MotoGP, CBR250RR SP Tricolor, CBR1000RR-R tricolor, dan RC213V-S yang menggunakan livery dari Repsol Honda Team di MotoGP.

4. Zona Lifestyle

Untuk melengkapi gaya hidup berkendara, AHM menyiapkan zona lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model sepeda motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu seperti Honda ST125 Dax, Honda CT 125, dan Honda C125.

5. Zona Explorer

Berpindah ke zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X dan XL750 TRANSALP. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally dan Honda CRF250L.

6. Zona Urban

Baca Juga:Bendix Aplikasikan Teknologi Di Pesawat untuk Kampas Rem MobilChery Prediksi Mobil PHEV Jadi Primadona Masa Depan

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari, mulai dari sepeda motor sporty yakni CB150R Streetfire dan CB150 Verza. Keduanya ditemani Honda Vario 125, Honda BeAT sporty serta Honda Supra X 125.

7. Zona EV

Sementara di zona EV yang merupakan etalase masa depan moda transportasi elektrik menampilkan Honda EM1 e:.

Tampilkan beragam apparel dan aksesoris

AHM juga menawarkan beragam apparel dan aksesoris resmi mereka, Honda Genuine Accessories (HGA). Produk-produk tersebut untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

AHM tak sekadar memajang produk-produk mereka. Pada booth seluas 527 meter persegi, AHM juga memamerkan perlengkapan balap yang digunakan para pembalap Astra Honda Racing Team saat mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah balap internasional, serta adanya area demonstrasi produk water repellent dari AHM pada unit sepeda motor Honda Scoopy yang membuat debu dan kotoran tidak mudah menempel pada permukaan.

Fasilitas test ride

Selain itu, beberapa unit modifikasi dari CB150X, Honda Vario 125, Honda PCX160, dan CBR150R pun hadir di booth AHM untuk menginspirasi para pecinta modifikasi. Tentunya, pengunjung pun bisa melakukan test ride untuk tiga model, yakni Honda PCX160, CB150X, dan CB500X.

0 Komentar