Ibunda Sandrinna Michelle akan Mengadu ke KPAI karena Anaknya Terkena Cuci Otak

Sandrinna Michelle
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts. FOTO: instagram.com/sandrinna_11/RAKCER.ID
0 Komentar

“Sangat menakutkan, dia masih di bawah umur (16 tahun) dan sudah melakukan foto cium pipi, sungguh gila. Sudah melewati batas 😭,” tambah netizen lainnya.

Tidak hanya Junior, postingan terbaru Sandrinna di media sosial juga mendapat perhatian dari warganet. Beberapa orang mulai membicarakan hubungan Sandrinna dengan ibunya di kolom komentar aktris tersebut.

“Kasihan ibunya, terlihat seperti diabaikan oleh Sandrina. Sandrina tampaknya lebih menyayangi ayahnya jika dilihat dari postingannya,” komentar @nv**.

“Ini akan terasa sangat menyakitkan ketika ibumu meninggal,” peringatkan @gu**.

Baca Juga:Baim Wong Kena Penipuan dari WhatsApp, Kalian Mesti Hati-HatiPSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024: Mampukah PSS Sleman Menang di Maguwoharjo?

“Sejak berhubungan dengan Junior, hubungan Sandrina dengan ibunya menjadi renggang, tidak ada lagi foto keluarga di IG,” kata @de**.

“Maksudnya begini, jika kamu ingin melawan, Sandrina, itu sah-sah saja, tapi ingatlah orang tua juga, ingatlah rumah, kamu masih tanggung jawab orang tua, kamu boleh melawan sejauh itu, beritahu apa yang kamu inginkan, tapi jangan sampai melampaui batas,” tambah @ay**.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Sandrinna maupun pihak keluarga. Namun, ibu Sandrinna yang diduga memberikan isyarat bahwa dia akan muncul lagi untuk membongkar fakta baru.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar