Inspirasi Dekorasi Pelaminan yang Aesthetic dan Elegant

Inspirasi Dekorasi Pelaminan yang Aesthetic dan Elegant
Salah satu fitur yang wajib hadir dalam sebuah resepsi pernikahan adalah pelaminan. Altar pada hakikatnya adalah panggung yang berfungsi sebagai singgasana orang tua kedua belah pihak. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut beberapa inspirasi dekorasi pelaminan yang aesthetic dan elegant bisa jadi inspirasi untuk anda yang akan menikah dalam waktu dekat.

Salah satu fitur yang wajib hadir dalam sebuah resepsi pernikahan adalah pelaminan. Altar pada hakikatnya adalah panggung yang berfungsi sebagai singgasana orang tua kedua belah pihak.

Panggung ini biasanya dilengkapi perabotan indah dan berfungsi sebagai titik fokus resepsi pernikahan.

Baca Juga:5 Inspirasi Tema Dekorasi Pelaminan yang AestheticInspirasi Desain Dapur Minimalis 3×2 yang Terlihat Aesthetic

Beberapa orang rela mengeluarkan ratusan juta dolar untuk merancang lorong pernikahan ideal mereka.

Berikut Inspirasi Dekorasi Pelaminan yang Aesthetic dan Elegant

1. Dekorasi Pelaminan Mewah Outdoor

Dekorasi tersebut akan membuat pasangan pengantin terlihat seperti raja dan ratu dari dongeng dengan memadukan berbagai komponen seperti bunga, standing lamp, chandelier, atau lampu gantung.

Menggunakan banyak lampu, dekorasi ini paling baik digunakan pada sore dan malam hari untuk mengoptimalkan efek seperti mimpi.

Meski tampil mewah, kombinasi warna krem dan warna lembut lainnya tidak mendominasi pelaminan.

2. Dekorasi Pelaminan di Halaman Rumah

Anda bisa mengadakan resepsi di halaman rumah jika tidak ingin pusing memikirkan gedung atau lokasi pernikahan lainnya. Jangan salah, meski pernikahan dilangsungkan di rumah, dekorasi yang tepat bisa membuat venue pernikahan dan lokasi pernikahan tampil elegan.

Dekorasi menggunakan warna putih sebagai rona dominan untuk memberikan kesan lapang dan elegan. Hiasi lorong dengan bunga di sepanjang jalan dan di belakang. Tambahkan sedikit emas pada lorong dan kursi tamu untuk melengkapi tampilan.

3. Dekorasi Pelaminan Minimalis di Rumah

Apakah Anda ingin mengadakan resepsi pernikahan yang tak terlupakan di halaman belakang rumah Anda? Ya, tentu saja! Altar di halaman dihiasi dengan barang-barang murah dari toko perbaikan rumah.

Baca Juga:Inspirasi Desain Masjid Minimalis yang Berada di IndonesiaInspirasi Desain Mushola Minimalis yang Nyaman di Dalam Rumah

Kedua mempelai duduk di sofa panjang dan mungil di tengah lorong pernikahan. Sedangkan backdrop berbahan linen berwarna putih dengan hiasan bunga dan daun menghiasi bagian belakang.

Untuk meminimalkan efek yang berlebihan, gunakan warna-warna yang saling melengkapi dengan pencampuran warna sesedikit mungkin.

Itulah beberapa inspirasi dekorasi pelaminan yang aesthetic dan elegant.(*)

0 Komentar