Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36
Tipe 36 merupakan desain rumah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ukuran rumah ini sering dikaitkan dengan konsep modern dan gaya minimalis. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut telah kami siapkan beberapa inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 untuk anda.

Ada berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membangun sebuah rumah. Selain uang untuk pembangunan, desain rumah yang memenuhi selera dan permintaan keluarga juga penting.

Tipe 36 merupakan desain rumah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ukuran rumah ini sering dikaitkan dengan konsep modern dan gaya minimalis.

Baca Juga:Inspirasi Dekorasi Pelaminan yang Aesthetic dan Elegant5 Inspirasi Tema Dekorasi Pelaminan yang Aesthetic

Selain cocok untuk keluarga muda, biaya yang dibutuhkan untuk membuat denah rumah tipe 36 juga tidak mahal.

Sayangnya, tipe 36 memiliki lebar yang sempit. Banyak orang membangun rumah bergaya ini dengan dua tingkat untuk mengatasi keterbatasan ruang secara efisien.

Berikut Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

1. Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Tanah 80 m2

Rumah tipe 36/80 memiliki luas lahan yang lebih luas dibandingkan kedua tipe rumah sebelumnya. Desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa Anda coba.

Area garasi sengaja diperbesar untuk menampung beberapa mobil sekaligus. Jangan lupa sisakan bagian depan yang berdekatan dengan garasi untuk dijadikan taman kecil agar rumah terlihat bagus.

Balkon minimalis sederhana dengan kaca buram dan dinding di lantai dua juga bisa memberikan privasi bagi pemilik rumah. Jangan lupa sertakan penutup garasi untuk melindungi rumah dari hujan dan sinar matahari, yang keduanya dapat merusak kendaraan.

2. Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Industrial

Rumah industrial minimalis 2 lantai type 36 bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang lebih menyukai hunian bergaya industrial.

Rumah ini berdesain sederhana, dengan bentuk bangunan yang memanjang ke atas serta berbagai aksesoris kayu dan besi yang menghiasi strukturnya.

Baca Juga:Inspirasi Desain Dapur Minimalis 3×2 yang Terlihat AestheticInspirasi Desain Masjid Minimalis yang Berada di Indonesia

Selain itu, lantai pertama biasanya kekurangan ruang karena sebagian besar diperuntukkan bagi ruang tamu, garasi, dan halaman depan yang cukup luas.

3. Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern

Rumah modern menjadi dambaan hampir semua orang, namun bagaimana jika Anda memiliki lahan yang sedikit, seperti rumah type 36? Atasi tantangan tersebut dengan mengambil inspirasi dari rumah modern minimalis 2 lantai type 36 ini.

Garasi sengaja diletakkan di dalam, sedangkan rumah didesain tanpa teras besar untuk bersantai sehingga pengunjung bisa langsung masuk ke dalam rumah.

0 Komentar