Prilly Latuconsina Tak Ambil Pusing untuk Kriteria Pasangannya, Buat Para Jomblo Gas Lamar

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina saat akting di film Budi Pekerti. FOTO: twitter.com/layartancep_id/RAKCER.ID
0 Komentar

Sebelum terkenal lewat perannya dalam “Ganteng-Ganteng Serigala,” Prilly juga menjadi pembawa acara dalam acara “Koki Cilik Trans7.”

Selain itu, ia juga tampil dalam sinetron “Get Married The Series” sebagai karakter Josepfira atau Fira. Popularitas Prilly semakin meningkat melalui perannya dalam sinetron “Hanya Kamu” yang tayang pada tahun 2013.

Namun, puncak ketenarannya terjadi pada tahun 2014 saat ia berperan dalam “Ganteng-Ganteng Serigala,” dipasangkan dengan Aliando Syarief.

Baca Juga:Ibunda Sandrinna Michelle akan Mengadu ke KPAI karena Anaknya Terkena Cuci OtakBaim Wong Kena Penipuan dari WhatsApp, Kalian Mesti Hati-Hati

Prestasi Prilly terus mengalir dengan meraih sejumlah penghargaan, termasuk SCTV Awards 2014, Yahoo Indonesia Awards 2014, dan Infotainment Awards 2015, terutama melalui perannya sebagai Sissy dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala.”

Penghargaan yang diraihnya juga termasuk kategori prestisius seperti Aktris Utama Paling Ngetop. Ia juga berhasil meraih penghargaan Artis Sosial Media Terfavorit dan Teenage Idol Girl di Yahoo Indonesia Awards 2014.

Prestasinya terus berlanjut pada tahun 2015 dengan meraih penghargaan Aktris Sosial Media Paling Berpengaruh dalam ajang Infotainment Awards 2015.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar