Sinopsis Film ‘Our Season’ yang dibintangi Shin Min Ah hingga Kim Hae Sok dan akan Tayang 6 Desember 2023 Mendatang

Our Season
Our Season akan tayang 6 desember 2023 foto : @ourseason @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Tanggal rilis film Korea terbaru Our Season telah dipastikan pada 6 Desember 2023.

Sutradara Yook Sang Hyo yang juga menyutradarai film drama He’s On Duty (2010), Almost Che (2012), dan Inseparable Bros (2019), adalah orang di balik Our Season.

Kisah ibu dan anak yang akhirnya bertemu kembali akan menjadi subjek utama film Our Season.

Baca Juga:ATTRAKT Siap Debutkan Ulang FIFTY FIFTY dengan 3 Member Baru untuk Temani KeenaKorea Utara Diduga Dukung Palestina hingga Kirimkan Bantuan ke Pasukan Hamas

Film fantasi baru yang menyentuh hati dari Korea berjudul Our Season. Film yang dibintangi Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra ini akan dirilis di bioskop.

Sinopsis Film Our Season

Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra tampil dalam film fantasi yang mengharukan, Our Season.

Pada 6 Desember 2023, film yang disutradarai oleh Yook Sang Hyo ini akan tayang di bioskop.

Narasi Bok Ja (Kim Hae Sook), seorang ibu yang berangkat dari akhirat untuk menghabiskan waktu bersama putrinya di Bumi, diceritakan dalam Our Season. Jin Joo (Shin Min Ah), putrinya, mengelola restoran tradisional Korea menggunakan resep ibunya.

Dalam film Our Season, Shin Min Ah berperan sebagai Jin Joo, pemeran wanita. Jin Joo adalah seorang sarjana Amerika yang bekerja di dunia akademis.

Tapi Jin Joo tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke rumahnya di pedesaan.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada kota yang serba cepat, Jin Joo kini mengoperasikan restoran tradisional Korea di pedesaan yang damai menggunakan resep ibunya.

Baca Juga:Viral Ilustrasi Semangka Digunakan di Medsos sebagai Bentuk Dukung Palestina, Apa Maknanya?Asal Usul Semangka jadi Simbol Perlawanan Rakyat Palestina Terhadap Israel

Kim Hae Sook, aktris senior, akan memerankan ibu Jin Joo, Bok Ja. Setelah putrinya meninggal tiga tahun lalu, Bok Ja kembali ke Bumi untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Bok Ja ditemani oleh pemandunya yang ramah, Kang Ki Young, yang bertanggung jawab untuk membantunya dalam pengalaman liburan yang spesifik dan khas.

Aktris Hwang Bo Ra juga membintangi film Our Season sebagai mantan teman Jin Joo, Mi Jin.

Our Season wajib disaksikan karena, selain kisahnya yang mengharukan, ia juga menawarkan suasana pedesaan yang tenang yang akan menyelimuti pemirsa.

0 Komentar