Desain Kamar Kost Minimalis yang Nyaman Untuk Anak Kuliahan

Desain Kamar Kost Minimalis yang Nyaman Untuk Anak Kuliahan
Kamar kost minimalis banyak orang memilihnya sebagai tempat tinggal ketika bepergian ke luar negeri karena biayanya yang terjangkau dan fasilitasnya yang sangat baik. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kamar kost minimalis banyak orang memilihnya sebagai tempat tinggal ketika bepergian ke luar negeri karena biayanya yang terjangkau dan fasilitasnya yang sangat baik.

Salah satu faktor terpenting yang perlu diperhatikan saat memilih kost adalah kenyamanan. Tempat tinggal yang nyaman memungkinkan individu untuk tidur nyenyak, memungkinkan mereka melakukan berbagai tugas dengan lebih efektif.

Berikut adalah 5 desain kamar kost minimalis yang nyaman untuk anak kuliahan:

  1. Desain kamar kost minimalis monokrom

Siapapun bisa menggunakan desain ini karena netral dan memiliki tampilan yang sederhana namun estetis. Kostmu tampil lebih kalem dan bersih dengan motif monokrom. Gunakan furnitur dalam nuansa abu-abu, putih, hitam, dan warna lain untuk mendapatkan tampilan ini.

Baca Juga:Inspirasi Aquarium Sederhana Untuk Rumah Agar Makin EstetikIde Gorden Ruang Tamu Yang Mewah

  1. Desain kamar kost minimalis yang dipadukan dengan warna cerah dan kayu

Meski sulit untuk mendesain atau menata furnitur pada rumah kost minimalis, namun hal tersebut tetap bisa dilakukan. Kamu bisa menggunakan lemari kayu berwarna coklat muda untuk menciptakan ilusi ruang ekstra jika ruangan kamu terlalu kecil dan sempit.

Selain itu, kamu dapat menggunakan warna-warna cerah seperti kuning, merah anggur, pirus, atau merah muda untuk membuat ruangan terasa lebih cerah dan lapang. Kamu juga harus mempertimbangkan perabot lainnya, seperti meja, kursi, tempat tidur, dan laci penyimpanan.

  1. Desain kamar kost menggunakan ranjang double

Untuk menciptakan ruangan yang sesuai dan seimbang, Anda bisa memasang dinding pemisah. Selain itu, setiap orang akan memiliki privasi yang cukup berkat ini dan kamu juga bisa menjaga privasi semua orang dengan menggantung tirai. Supaya tidak menimbulkan kesan ruangan kecil, pastikan tidak terlalu banyak barang di tengah tempat tidur.

  1. Skema warna kohesif

Jika kamu merasa sulit membatasi diri pada satu warna saja, buatlah palet yang dapat kamu gunakan di seluruh ruangan. Untuk menghindari efek berantakan, jaga agar bagian utama tetap netral dan gunakan aksesori untuk memberi warna yang mencolok. Ornamen samping tempat tidur dan bantal adalah tempat ideal untuk menambah warna.

  1. Gunakan tanaman hias untuk menambah kecerahan pada warna lembut
0 Komentar