Intip Hasil Jepretan Huawei P50 Pro Kolaborasi Leica di Berbagai Kondisi

Intip Hasil Jepretan Huawei P50 Pro Kolaborasi Leica di Berbagai Kondisi
Intip Hasil Jepretan Huawei P50 Pro. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDHuawei telah merilis flagship smartphone terbarunya, Huawei P50 Pro di Indonesia di rilis pada 11 Februari 2022 lalu.

Selain performa mumpuni, Huawei menjanjikan teknologi kamera yang canggih, berkat sistem kamera dual-matrix-nya.

Huawei juga menyatukan kemampuan dan kecanggihan beberapa lensa, yakni sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan True Chrome Image Engine.

Baca Juga:Ini Alasan Emoji Buah Semangka Dipakai untuk Dukung PalestinaTerungkap, HP Baru Huawei Mate 60 Pro Sengaja Disiapkan Bunuh iPhone 15

Simak Ulasan Lengkap Tentang Huawei P50 Pro

Kombinasi pada Huawei P50 Pro digadang-gadang mampu menyelesaikan permasalah fotografi di smartphone, termasuk dalam skenario tersulit. Disebutkan pula, Huawei menghadirkan kemampuan AI-Raw yang dirakit dari kombinasi lensa monokrom, RGB, dan sensor multi-spektrum.

Huawei P50 Pro juga dibekali dengan kemampuan menangkap sejumlah besar cahaya yang langsung diteruskan ke sensor semikonduktor untuk diubah menjadi sinyal eletrik. Proses ini dapat membuat hasil foto menggunakan kamera Huawei P50 Pro lebih jernih dan tampak realistis.

Sementara untuk pengambilan foto di malam hari, kamera smartphone ini juga mampu menghasilkan hasil yang akurat. Huawei menyematkan fitur kolaborasi multi-kamera untuk pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan.

Kamera Huawei P50 Pro juga memiliki skema warna khusus untuk fusi monokrom yang secara dinamis dapat memperbarui white balance dan koreksi warna pada foto. Smartphone ini juga terintegrasi dengan Super High Image Processing Engine untuk menghasilkan gambar lebih cerah.

Jujur saja, kemampuan foto monokrom di kamera Huawei P50 Pro memang membuat pengguna puas dengan foto hitam putih yang dihasilkan.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Huawei P50 Pro semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar