Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Fuji Ungkap Sempat Ingin Batalkan Acara karena Benci dengan Hari Ulang Tahun

Fuji
Fuji rayakan ulang tahun ke 21 bersama keluarga dan teman terdekatnya foto : @fujiutami @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Fuji atau yang bernama lengkap Fujianti Utami baru saja menginjak usia 21 tahun.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, anak bungsu pasangan tersebut, dikabarkan mengadakan perayaan ulang tahun kejutan di malam ulang tahunnya, atas izin keluarga dan teman-temannya.

Meski Fuji bahagia dengan kado ulang tahunnya, ia juga membagikan foto dirinya meniup lilin bersama orang-orang tersayang, termasuk keponakannya Gala Sky Ardiansyah.

Meski begitu, Fuji tetap merasakan kesedihan yang mendalam di hatinya.

Baca Juga:Indonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan 51,5 Ton untuk Disalurkan ke PalestinaIsrael sebut Rugi Rp 3,9 Triliun Per hari Imbas Gempur Gaza Terus Menerus

Mengapa demikian? Perayaan ulang tahun Fuji dua tahun terakhir sepertinya tidak sama. Mengingat ia tak bisa lagi merayakan ulang tahun bersama kakak dan adik iparnya, rasa hampa tetap saja sedikit mengecewakannya.

Jujur saja, saya tidak tahu harus mengetik apa. Kata Fuji, mengutip dari postingan Instagram pribadinya pada Sabtu, 11 April 2023, “Perasaan saya sungguh campur aduk hari ini. Aku sangat bersyukur banyak sekali orang yang baik dan menyayangiku, tapi di saat yang sama aku merasa sedikit hampa, hehe.”

Fuji ungkap benci hari ulang tahunnya

Sejak berpisah dengan dua orang yang sangat dicintainya, mantan kekasih Tariq Halilintar ini mengaku selalu membenci hari ulang tahunnya.

Pasalnya, saat itu Febri Andriansyah dan Vanessa Angel mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa mereka tepat satu hari setelah perayaan ulang tahunnya.

Bahkan di perayaan ulang tahunnya yang ke 21, Fuji nyaris membatalkannya karena rasa sesak di dadanya yang tak kunjung reda.

Meski begitu, ia sadar hidup harus terus berjalan. Ia tak ingin terus dibayangi kesedihan dan trauma di setiap ulang tahunnya.

Di hari yang indah ini, Fuji tak ingin air matanya jatuh. Fuji berniat menunda perayaan ulang tahunnya jika ia harus benar-benar mengungkapkan kesedihannya atas kepergian kakak dan adik iparnya.

Baca Juga:Mengenal Hassan Nassrullah Pemimpin Hizbullah yang Muncul Perdana dan sebut Tak Takut Hadapi AS dan IsraelIsrael Serang Ambulans yang Mengangkut Pasien di RS Al-Shifa Gaza : WHO Ungkap Kaget

“Selama ini belum pernah merayakan ulang tahun, selalu benci ulang tahun, bahkan hampir membatalkan acara di hari pertama, selalu merasa trauma, sedih dan marah, tapi aku tidak mau seperti ini setiap ulang tahunku terus berjalan, hidup harus terus berjalan. oke Fuji,” katanya.

0 Komentar