Sinopsis Film Srimulat Hidup Memang Komedi yang akan Segera Tayang di Bioskop

Srimulat Hidup Memang Komedi
Srimulat Hidup Memang Komedi akan tayang di Bioskop 23 november foto : @srimulathidupmemangkomedi @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–    Srimulat Hidup Memang komedi akan kembali hadir di bioskop Indonesia untuk para penggemar genre komedi.

Film yang dipamerkan kali ini merupakan lanjutan dari Srimulat: Hil yang mustahal yang telah diputar sebelumnya.

Trailer resmi berdurasi dua menit untuk Srimulat: Hidup adalah Komedi, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Oktober 2023, menampilkan para anggota Srimulat sekali lagi terlibat dalam kejenakaan lucu dalam alur cerita yang sama menawannya.

Baca Juga:Mengenal Louis Patridge yang Dirumorkan Berpacaran dengan Olivia RodrigoOlivia Rodrigo Dirumorkan Berpacaran dengan Aktor Louis Patridge, Sempat Keciduk Jalan Bareng di London

Menurut informasi, film produksi MNC Pictures dan IDN Pictures dengan sutradara Fajar Nugros ini akan tayang pada 23 November 2023 di bioskop Tanah Air.

Sinopsis Srimulat Hidup memang Komedi

Kisah kocak perjuangan kelompok Srimulat mencari pekerjaan di ibu kota tergambar dalam deskripsi film Life Indeed Comedy.

Menariknya, film Indonesia ini juga banyak memberikan pelajaran hidup yang berharga.

Tahap produksi proyek Srimulat Life Indeed Comedy kini telah selesai dan pada 23 November 2023 akan tayang di bioskop Tanah Air.

Dengan jadwal tayang yang panjang, banyak penggemar yang ingin merasakan serunya film tersebut.

Menyusul suksesnya perilisan film kenamaan Sleep Call, IDN dan MNC Pictures kembali bekerja sama untuk membuat proyek baru. Kali ini rumah produksi ternama kedua di Indonesia menghadirkan film berjudul Srimulat Hidup Memang Komedi.

Intinya, Srimulat Hidup Memang Komedi merupakan seri kedua dari film I Srimulat Hi yang Mustahal sebuah proyek film terlaris yang tayang pertengahan tahun lalu.

Baca Juga:Tampil di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Menghilang : Diboikot Tiongkok?Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Fuji Ungkap Sempat Ingin Batalkan Acara karena Benci dengan Hari Ulang Tahun

Disutradarai oleh Fajar Nugros, Srimulat Hidup Memang Komedi memberikan banyak pelajaran berharga kepada pemirsa selain kisah-kisah lucu.

Rangkuman Srimulat Hidup Memang Komedi berfokus pada tantangan yang dihadapi rombongan komedi asal Solo bernama “Srimulat”. Gepeng, Asmuni, Timbul, Basuki, Tarsan, Tessy, Nunung, Ana, Paul, dan Djujuk adalah anggotanya.

Ikatan Anggota Srimulat mengambil keputusan untuk mengadu nasib di ibu kota dengan tujuan meraih masa depan yang lebih baik. Sebuah acara di stasiun TV nasional akan menjadi rintangan pertama yang berhasil mereka lalui.

Dari kenyataannya, perjalanan mereka semuanya dari mudah. Penyesuaian bahasa adalah salah satu dari banyak tantangan yang masih ada.

0 Komentar