Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 40 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 40 Pro di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDHuawei resmi memboyong Huawei Mate 40 Pro ke Indonesia. Ponsel flagship itu dibanderol dengan harga Rp16 jutaan. Ponsel ini tersedia dengan satu pilihan warna yakni Mystic Silver.

Huawei membuka sejumlah kanal untuk pre-order di Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.id, eraspace, dan tokopedia, serta offline erafone dan toko lainnya.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Huawei Mate 40 Pro

“Perpaduan antara teknologi yang paling menarik dan paket yang menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh Huawei Mate 40 Pro tahun ini. Misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan,” ujar Country Director Huawei CBG Indonesia, Fisher Jang, dikutip dari pernyataan resmi.

Baca Juga:Review Huawei Nova 9: Performa dan Kamera Rasa Flagship Terbaik di Ahir Tahun 2023Intip Hasil Jepretan Huawei P50 Pro Kolaborasi Leica di Berbagai Kondisi

“Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia.”

Mate 40 Pro mengadopsi desain bernama Space Ring Design untuk penempatan kamera belakang dalam pelat lingkaran. Salah satu fitur yang terdapat pada lensanya adalah periscope telephoto camera mendukung 10x hybrid Zoom dan 50x digital zoom.

Ada tiga lensa di bagian belakang dengan konfigurasi 50MP + 20MP + 12MP. Sementara kamera depannya mendukung resolusi 13MP.

Di sisi layar, bentang nya berukuran 6,76 inci, dikutip dari laman resmi Huawei. Display Mate 40 Pro mendukung 90 Hz refresh rate dan 240 Hz touch sampling rate.

Untuk RAM dan RoM nya, ponsel ini menggunakan 8GB + 256GB. Sementara prosesornya menggunakan Kirin 9000. Huawei Mate 40 Pro dilengkapi dengan baterai daya 4400 mAh serta juga didukung pengisian daya cepat 66W dan wireless sebesar 55 W.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Huawei Mate 40 Pro semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar