Ada Loh Warna Dapur yang Membuat Bahagia! Berikut 5 Pilihan yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Warna dapur
Rekomendasi warna dapur yang indah. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDWarna dapur memiliki kemampuan besar untuk memengaruhi suasana hati. Anda mungkin merasa lebih bersemangat saat melihat langit berwarna biru cerah.

Dalam dunia desain interior, warna sering kali cenderung pada palet netral, tetapi zaman sekarang menandai perubahan perlahan menuju warna-warna lebih ceria, terutama dalam desain warna dapur.

Pemilihan warna dapur yang dapat membuat bahagia sangat bergantung pada preferensi individu, dan warna yang satu mungkin tidak sama baiknya untuk semua orang. Namun, ada beberapa warna dapur yang telah terbukti mampu meningkatkan suasana hati.

Berikut Lima Warna Dapur yang Dapat Memberikan Keceriaan

1. Kuning Lembut

Baca Juga:Rekomendasi 5 Warna Cat Dapur yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman, Cocok Untuk Anak Milenial Sih!3 Cara Memilih Bingkai Cermin untuk Merperindah Desain Interior Rumah

Kuning adalah warna yang dapat mengangkat semangat. Ini adalah pilihan yang ceria dan terasa menyenangkan, bahkan selama bulan-bulan gelap.

Warna kuning lembut dapat memberikan tampilan yang ceria pada dapur Anda. Warna-warna yang terinspirasi dari alam, seperti warna mustard segar, juga bisa menjadi pilihan yang baik.

2. Sage Green (Hijau Sage)

Warna hijau sage memiliki kualitas yang santai dan menenangkan. Ini mengingatkan pada unsur alam dan pertumbuhan, menciptakan suasana hati yang positif.

Warna ini lebih bijaksana daripada warna hijau yang lebih mencolok dan bisa menjadi pilihan netral yang lembut.

3. Merah yang Hangat

Warna-warna tanah hangat seperti terakota, coklat kemerahan, sienna, dan koral dapat memberikan kebahagiaan pada dapur. Warna-warna netral yang ceria ini mudah dipadupadankan dengan berbagai bahan peralatan dapur umum, seperti tembaga, kayu, keramik, dan besi tuang.

4. Pink Muda

Warna pink muda mungkin pernah dianggap sebagai tren singkat dalam desain dapur, tetapi sekarang telah menjadi pilihan klasik untuk lemari dapur.

Ini adalah warna yang langsung dapat meningkatkan suasana hati dan memberikan sentuhan keceriaan. Pilihlah warna pink pucat untuk tampilan yang lebih dewasa.

5. Biru Langit

Baca Juga:Manfaat Cermin dalam Kamar Mandi Minimalis: Lebih Besar, Lebih Cantik, dan Lebih Terang5 Keajaiban Cermin Backlit di Kamar Mandi Modern, Menambah Desain Interior yang Elegan

Warna biru langit membawa suasana hati yang lebih cerah ke dapur. Biru langit adalah warna yang menenangkan dan mudah digunakan, serupa dengan warna hijau.

Anda dapat memilih dari berbagai corak dan nada biru langit yang lembut dan menghangatkannya dengan warna netral yang lebih hangat, serta menambahkan perangkat keras kuningan, tembaga, atau emas untuk memberikan tampilan yang lebih mewah.

0 Komentar