Intip Jadwal Tayang Moon In The Day Episode 1-14 Disini!

Intip Jadwal Tayang Moon In The Day Episode 1-14 Disini!
Moon in the Day diproduksi dalam 14 episode. Moon in the Day Episode 15 akan tayang perdana pada hari Rabu, 15 November 2023. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut kami akan membahas jadwal tayang Moon In The Day Episode 1-14. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

Moon in the Day, drama terbaru stasiun televise ENA selanjutnya telah tayang perdana pada 1 November 2023. Buat kalian yang ingin nonton Moon in the Day, berikut jadwal tayangnya.

Moon in the Day tayang episode baru setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di stasiun televise ENA, dan juga tersedia di Viu untuk penonton Indonesia.

Baca Juga:Film Korea Terbaru : You Did Great Akan Tayang Akhir November 2023Daftar Film Barat yang Akan Tayang Dari Bulan Februari sampai November 2024 Mendatang

Moon in the Day diproduksi dalam 14 episode. Moon in the Day Episode 15 akan tayang perdana pada hari Rabu, 15 November 2023.

Drama Korea Moon in the Day menurut situs resmi ENA menggambarkan narasi cinta yang bereinkarnasi antara seorang pria yang waktu terhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya, dan seorang wanita yang kehilangan ingatan akan kehidupan sebelumnya dan meninggalkan dunia ini selamanya.

Han Jun Oh (Kim Young Dae) adalah aktor terkenal. Dia membuat pengumuman layanan masyarakat kepada petugas pemadam kebakaran untuk membersihkan namanya dari rumor.

Sebuah insiden terjadi di lokasi syuting, namun Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) mampu menyelamatkannya.

Tubuh Jun Oh dikuasai oleh roh pendendam, seorang bangsawan dari Korea kuno bernama Do Ha, ketika dia terbangun di rumah sakit.

Do Ha membalas dendam dan membunuh wanita yang jiwanya telah dia ikuti selama 1500 tahun dan mengamati setiap kelahiran kembali dalam keberadaannya. Young Hwa adalah reinkarnasi dari wanita tersebut.

Young Hwa mulai merasakan dampak masa lalunya setelah dikaitkan dengan Jun Oh. Young Hwa, sebaliknya, tidak menyadari bahaya yang menghampirinya.

Baca Juga:Daftar Film Barat yang Akan Tayang Bulan Januari Tahun 2024 MendatangInspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2×3 yang Menawan

Berikut Adalah Jadwal Tayang Moon In The Day Episode 1-14

1. Episode Pertama Tayang pada Tanggal 1 November 2023

Di episode pertama, Han Jun Oh, seorang bintang papan atas, berupaya menutupi skandalnya dengan membuat iklan bersama petugas pemadam kebakaran.

Di lokasi syuting, terjadi kecelakaan. Tubuh Jun Oh diserang oleh entitas tak dikenal yang mengikuti petugas pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa. Binatang itu hanya ingin membunuh Young Hwa.

0 Komentar