Model Gazebo Minimalis di Depan Rumah yang Cocok untuk Tempat Ngumpul Bareng Keluarga

Model Gazebo Minimalis di Depan Rumah yang Cocok untuk Tempat Ngumpul Bareng Keluarga
Model gazebo merupakan elemen penting dalam menciptakan suasana santai dan harmonis di lingkungan rumah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Model Gazebo merupakan elemen penting dalam menciptakan suasana santai dan harmonis di lingkungan rumah. Dengan beragam pilihan desain yang tersedia, kamu bisa memadukan gazebo dengan gaya arsitektur rumah kamu.

Selain itu, gazebo yang dekat dengan alam, udara bersih, dan sinar matahari yang cerah dapat menciptakan moment kebersamaan bersama keluarga di tempat yang sehat.

Selain memberikan keteduhan, atap gazebo yang rapat juga dapat melindungi kita dari hujan lebat yang tidak terduga saat sedang bersantai pada sore hari.

Baca Juga:Mengenal Bambu Jepang, Tanaman Hias yang Memiliki Kemampuan Menurunkan Polusi UdaraIde Desain Walk In Closet Minimalis Dan Kekinian

Berikut adalah 5 model gazebo minimalis di depan rumah yang bisa kamu aplikasikan pada halaman rumah kamu:

  1. Model gazebo minimalis modern bilik kayu

Gazebo ini didesain dengan menggunakan bilik kayu sehingga memiliki halaman taman yang sempitpun tak jadi masalah. Kamu bisa meletakkannya dibagian sudut taman, kemudian tambahkan tanaman hias dan bantal sofa yang memiliki warna.

Supaya gazebo tetap menarik, bagian sisi yang terbuka bisa diabngun bukaan seperti lubang besar.

  1. Model gazebo minimalis modern estetik

Gazebo estetik yang ramping ini menampilkan ide desain yang canggih dan cukup indah. Model gazebo ini dapat memperkuat desain keseluruhan dengan bagian depan rumah minimalis modern yang menonjolkan material kayu sebagai aksen garisnya. Gazebo semacam ini sangat cocok untuk melepas penat di pagi hari sambil berjemur atau bahkan sambil menunggu malam tiba.

  1. Model gazebo minimalis ala jepang

Gazebo ini memiliki cirri khas pada setiap bangunan yang ala jepang karena dipadukan antara elemen kayu, marmer sebagai lantai berunduk, dan atap semennya.

Bahan lain juga dapat digunakan untuk mengubah pemilihan elemen yang berbeda. Coba ganti lantai dengan keramik hitam matte atau SPC dengan tema kayu berwarna lebih terang jika Anda tetap fokus pada tampilan minimalis.

  1. Model gazebo minimalis industrial

Menerapkan konsep industrial pada semua jenis bangunan terbilang sederhana, termasuk merancang desain gazebo minimalis kekinian. Biasanya bangunan atau gazebo dibangun dengan menggunakan mortar semen yang belum jadi.

Pendekatan industrial perlu menjaga aspek metal karena memberikan dukungan dan memberikan kesan laki-laki yang kuat. Gazebo ini akan terasa lebih nyaman dan menarik karena bagian kayu dan tanaman hijau menjadi penyeimbang agar tidak terkesan dingin dan kaku.

0 Komentar