“My Dearest” Drama Paling Populer di MBC, Mempertimbangkan Perpanjangan Episode

My Dearest
"My Dearest" menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan dan dicintai. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drama “My Dearest” yang tayang di MBC menjadi tontonan paling populer saat ini. Menurut laporan Nielsen Korea, episode terbaru dari “My Dearest” mencapai rata-rata rating nasional sebesar 11,8 persen. Ini menjadikan program tersebut sebagai tayangan paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat.

Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membahas informasi secara lengkap mengenai Drama paling popular di MBC. Yuk simak informasi selengkapnya dalam artikel kali ini.

Perpanjangan Episode My Dearest Sebagai Drama Paling Populer di MBC:

Dalam persaingan waktu tayang yang sama, drama “The Escape of the Seven” di SBS turun rating dengan rata-rata nasional sebesar 5,3 persen pada malam itu. Keberhasilan “My Dearest” dalam mempertahankan atau bahkan meningkatkan peringkat pemirsa adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan daya tarik besar dari drama ini.

Baca Juga:Kontroversi di Fansign NCT Dream: Perlakuan yang Tidak Adil Terhadap JaeminJungkook BTS Ungkap Proyek-Proyek Mendatang yang Dinantikan Para Penggemar

“Dilansir dari Soompi, MBC telah mengumumkan bahwa mereka tengah meninjau kemungkinan perpanjangan episode drama ini. Sebuah pernyataan dari perwakilan MBC menyatakan, “Karena popularitas drama ini, kami secara positif mendiskusikan perpanjangannya dan berupaya menyesuaikan jadwal siaran dengan sedikit penundaan tanggal episode terakhir.”

“Drama My Dearest” berlatar belakang Dinasti Joseon dan mengisahkan kisah cinta yang memilukan antara Lee Jang-yun (diperankan oleh Namgoong Min) dan Yoo Gil-chae (diperankan oleh Ahn Eun-jin). Drama ini telah memikat hati penonton dengan cerita yang mendalam dan penampilan yang mengesankan dari para aktor utamanya.

Setelah jeda selama lima minggu, “My Dearest” membuat comeback yang sangat dinantikan dengan Bagian 2 pada tanggal 13 Oktober. Drama ini segera merebut kembali posisinya di puncak slot waktu dan menduduki posisi teratas dalam peringkat drama paling menarik dan aktor selama tiga minggu berturut-turut.

Keberhasilan “My Dearest” bukan hanya menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar, tetapi juga memberikan bukti bahwa drama sejarah yang cerdas dan bermakna tetap memiliki daya tarik yang kuat di dunia hiburan.

Kisah yang kuat dan penampilan yang brilian dari para pemain telah mengangkat “My Dearest” menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan dan dicintai.

0 Komentar