Nathalie Holscher Dilamar sang Kekasih di Gunung Gede, Jawa Barat tapi Malah dapat Cibiran dari Netizen

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher Dilamar sang Kekasih di Gunung Gede. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, pada saat itu mereka tidak saling mengenal dan tidak terlalu memperhatikan satu sama lain. Setelah bercerai dari Sule, Ladislao Camara mengambil inisiatif untuk mendekati Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengungkap bahwa kedekatannya dengan Ladislao Camara terjadi berkat bantuan Irish Bella.

Mereka berdua bertemu lagi di rumah Irish Bella ketika Ladislao meminta bantuan untuk dikenalkan dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:Gibran Rakabuming Raka Bantah Kabar Pinangan Golkar Hari IniBobby Nasution Walikota Medan sekaligus Menantu Jokowi Banting Setir Dukung Prabowo-Gibran

“Dulu saya pernah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi, dan dia adalah tamu di acara tersebut. Namun, kami tidak terlalu memperhatikan satu sama lain. Kami bertemu lagi di rumah Irish Bella, dan dia (Ladislao) meminta dikenalkan. Jadi, sebenarnya Irish Bella yang mempertemukan kami,” ujar Nathalie Holscher kepada media, seperti yang dilansir dalam video di YouTube pada Rabu, 1 November 2023.

Nathalie Holscher juga mengungkap bahwa selama masa pendekatan atau PDKT, Ladislao Camara terlihat sangat bersemangat dan berusaha mendekatinya.

Ladislao bahkan mencari nomor telepon Nathalie karena merasa sebagai pria, dia harus mengambil langkah pertama.

“Kamu yang meminta nomor teleponku, kan?” tanya Nathalie Holscher. “Ya, saya merasa sebagai lelaki, saya harus memulai langkahnya,” jawab Ladislao Camara.

Setelah beberapa waktu mendekati Nathalie, Ladislao Camara dan Nathalie Holscher merasa cocok satu sama lain. Mereka tidak hanya memiliki kesamaan sifat, tetapi juga memiliki tujuan yang sama dalam hubungan asmara mereka.

“Alhamdulillah, saat kami bertemu, kami merasa sangat cocok, kami sejalan, memiliki frekuensi yang sama. Kami memiliki tujuan yang serupa dalam hubungan kami. Tolong doakan kami. Saya mulai sering membagikan momen kebersamaan kami dengan Ladislao di media sosial. Bahkan, Ladislao Camara sudah dekat dengan anak saya, Adzam Adriansyah Sutisna,” ungkap Nathalie Holscher.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar