Seluruh Member BTOB Kompak Tinggalkan Cube Entertainment, Ternyata Ini Alasannya!!

BTOB
BTOB putuskan kontrak dengan Cube entertainment foto : @btob @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, Changsub, Peniel, dan Sungjae termasuk di antara anggotanya. Mereka senantiasa terlibat dalam berbagai acara di berbagai industri.

Banyak firma yang mencari keterampilan BTOB sebagai boy grup yang pandai menyanyi dan menari; mereka selalu memukau penonton dengan pertunjukan live mereka.

Belum lagi karir akting Yook Sungjae dan Lee Minhyuk yang gemilang di banyak judul drama.

Meskipun demikian, BTOB sangat ingin menjaga seluruh timnya tetap bersatu.

Baca Juga:Menlu AS Blinken Temui Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Ada Apa?Benjamin Netanyahu Pecat Menteri Israel Amichai Elihayu Usai Ancam Gunakan Bom Nuklir

Maka dengan keinginan yang kuat, BTOB berusaha menegosiasikan uang muka dengan Cube Entertainment untuk terakhir kalinya.

Namun negosiasi antara keduanya rupanya gagal dalam proses ini karena Cube Entertainment malah meminta persentase dari keseluruhan penjualan tim sebagai syarat untuk menggunakan merek BTOB.

Dengan kabar tersebut, knetz merasa meski BTOB masih berada di bawah manajemen Cube Entertainment, mereka tetap harus membayar hak merek dagang kepada agensi tersebut.

Hal ini mengingatkan knetz pada saat kontrak BEAST diputus dan mereka terpaksa mengganti nama menjadi HIGHLIGHT setelah hubungan mereka dengan Cube Entertainment berakhir.

Kemudian knetz membandingkannya dengan kasus INFINITE yang mampu mempertahankan namanya setelah mendapatkan hak merek dagang dari Woolim Entertainment.

Dimana CEO perusahaan memberikan hak merek dagang sebagai hadiah ulang tahun kepada Sunggyu INFINITE.

Sementara itu, GOT7 secara resmi membeli dan menggunakan hak merek dagang mereka dengan bantuan pengacara, meski tetap bersahabat dengan JYP.

Baca Juga:Menteri Israel Ancam Gunakan Bom Nuklir untuk Membumihanguskan GazaNathalie Holscher Dilamar Pacar Bulenya Ladislao Camara Diatas Puncak Gunung Gede, Ini Profil Sang Kekasih

Menanggapi kabar tersebut, knetz menyatakan apapun keputusan BTOB, mereka akan tetap mendukungnya.

Mereka tak keberatan mengganti nama karena ingin bersama dan menikmati kiprah para member BTOB.

Demikian ulasan mengenai seluruh member BTOB yang resmi tinggalkan Cube Entertainment.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar