Sinopsis Drama China Scent Of Time Genre Fantasi History

Sinopsis Drama China Scent Of Time Genre Fantasi History
Scent of Time merupakan drama Tiongkok bertema fantasi sejarah. Sebelum kita masuk ke Sinopsis Scent of Time, mari kita bahas nama-nama pemerannya. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip sinopsis drama China Scent Of Time genre fantasi history. Simak ulasan lengkapnya dalam pembahasan kali ini!

Scent of Time merupakan drama Tiongkok (China) bertema fantasi sejarah. Sebelum kita masuk ke Sinopsis Scent of Time, mari kita bahas nama-nama pemerannya.

Aktor Tiongkok terkenal dalam drama ini antara lain Zhou Ye, Wang Xingyue, Peng Chuyue, Zhang Yijie, Zhao Qing, dan Xu Fan.

Baca Juga:Inspirasi Desain Ruang Tamu Monokrom yang Minimalis EleganSinopsis Mama Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023

Hua Qian melewati beberapa situasi dalam hidupnya untuk memenangkan hati Zhong Yelan. Dia tidak mampu mengatur batas antara teman dan musuh, oleh karena itu dia tidak jelas dan membiarkan plot terungkap.

Scent of Time merupakan drama yang diproduksi oleh Huanyu Entertainment dan disutradarai oleh dua sineas, Bai Yunmo dan Guo Hao. Selain itu, Scent of Time didasarkan pada novel The Female Supporting Role karya Qi Yu Lie.

Dengan latar belakang zaman Tiongkok saat ini dan zaman kuno saling bertabrakan. Bagaimana alur cerita drama ini? Simak sinopsis Scent of Time berikut ini:

Sinopsis Drama China Scent Of Time Genre Fantasi History

Scent of Time adalah narasi modern tentang seorang wanita rajin bernama Hua Qian. Tiba-tiba, hal aneh terjadi, dan saya bereinkarnasi, meski di usia yang berbeda. Gadis itu awalnya membaca novel kuno sebelum tertidur.

Ketika dia terbangun dari mimpinya, dia terkejut menemukan dirinya berada di zaman kuno. Fisiknya berubah menjadi tokoh antagonis dari novel yang dibacanya.

Wanita ini tumbuh dalam keluarga yang bermasalah; ayahnya adalah seorang pengkhianat, dan saudara laki-lakinya brengsek. Hua Qian telah membaca ceritanya dan akrab dengan tokoh antagonis wanita di tubuhnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia sudah familiar dengan karakter dan alur novel, dia belum selesai membacanya. Jadi Hua Qian ingin mengubah nasib wanita agresif ini menjadi keberuntungan.

Baca Juga:Sinopsis Film yang Dibintangi Hangeng Silence Of SmokeSinopsis Film Pendek Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Dalam ceritanya, Hua Qian diyakini terpikat pada Zhong Yelan (Peng Chuyue), pewaris muda kerajaan dupa Tiongkok.

Hua Qian berniat mengambil hati Zhong Yelan, namun hati Yelan adalah milik Mu Yao, putri pesaing keluarganya, Butler Mu.

0 Komentar