Terbaru Immersive View! Google Maps Menghadirkan Fitur Baru dengan Keberadaan Kecerdasan Buatan

Google maps
Fitur Immersive View pada google maps terbaru. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Fitur terbaru lainnya adalah “Immersive View” yang memungkinkan pengguna melihat tampilan 3D dari sekitar mereka. Selain tampilan visual yang berbeda, fitur ini juga menyediakan informasi seperti lokasi bisnis lokal, cuaca, dan informasi lalu lintas.

Fitur Immersive View telah tersedia untuk pengguna Android dan iOS di beberapa kota, termasuk Amsterdam, Barcelona, Dublin, Florence, Las Vegas, London, Los Angeles, Miami, New York, Paris, San Francisco, San Jose, Seattle, Tokyo, dan Venice.

Google Maps juga telah mengganti fitur “Search with Live View” menjadi “Lens in Maps,” yang merupakan fitur berbasis augmented reality (AR) yang membantu pengguna menemukan lokasi dengan lebih mudah.

Baca Juga:Grok: Chatbot Kecerdasan Buatan Milik Elon Musk yang Unik dan Jenaka8 Strategi Efektif untuk Menjaga Keamanan Rumah dari Pencurian

Semua fitur baru ini menunjukkan komitmen Google Maps untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan layanan mereka semakin informatif dan berguna.

Kecerdasan buatan memainkan peran kunci dalam meningkatkan fungsionalitas Google Maps, dan dengan perkembangan teknologi yang terus berlanjut, pengguna dapat berharap akan lebih banyak inovasi yang akan datang di masa depan.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar