Daftar Film Drama Jepang Terbaik yang Bikin Baper dan Terharu

Daftar Film Drama Jepang Terbaik yang Bikin Baper dan Terharu
Daftar film drama Jepang telah berkembang dengan menawarkan beragam sudut pandang narasi sehingga semakin menawan untuk ditonton. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Cerita ini berfokus pada pasangan mengingat hubungan romantis awal mereka. Saat Yae Noguchi dan Harumichi Namiki pertama kali bertemu dan jatuh cinta saat SMA pada tahun 1990-an, narasi ini benar-benar dimulai.

Yae kuliah di sebuah universitas di Tokyo setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya, tetapi Harumichi memilih untuk mendaftar di Angkatan Pertahanan Jepang dan mendaftar di akademi penerbangan. Hubungan mereka mulai memburuk akibat pilihan yang sangat memisahkan mereka.

  1. Brush up life

Protagonis dari drama ini adalah Kondo Asami, seorang wanita berusia 33 tahun. Dia bukanlah wanita yang unik, sebaliknya, dia cenderung menjadi orang biasa. Dia bekerja di balai kota sebagai anggota staf dan terus tinggal bersama orang tuanya.

Baca Juga:Hunian Semakin Menawan! Inilah 5 Ide Konsep Kamar Mandi Gaya MediteraniaDaftar Film Tom Hanks Terbaik dari Masa ke Masa yang Harus Kamu Tonton!

Namun ada sesuatu yang berubah secara mendasar dalam kehidupan rutinnya. Dia pernah terbangun di klinik bidan. Asami mendapati dirinya terbangun dan harus memulai kembali dari awal ketika dia masih kecil. Dia sebenarnya bisa melihat sekarang bahwa orang tuanya masih sangat muda.

Mulanya mereka mengenggap bahwa pertemuannya hanya sebuah kebetulan, namun ternyai mereka dipertemukan kembali. Hingga saat ini mereka tinggal dalam satu kos sehingga dari sanalah benih-benih cinta tumbuh.

Itulah informasi mengenai 4 film drama Jepang terbaik yang bikin baper dan terharu. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar