CIREBON,RAKCER.ID – Taksi Bluebird menjadi salah satu pilihan transportasi umum di era modern sekarang.
Layanan pun semakin ditingkatkan, dimana Bluebird kini menerima pembayaran selain uang tunai.
Simak Ulasan Lengkap Tentang Taksi Bluebird
Direktur Utama PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono, menyebutkan perusahaan memberikan kemudahan, fleksibilitas, dan keamanan bertransaksi melalui ragam metode pembayaran. Dia kemudian menyebutkan macam-macam cara pembayaran taksi Bluebird; EZPay di aplikasi,
kartu debit/kredit,
EDC,
virtual account,
QRIS,
e-voucher,
e-wallet.
Baca Juga:Lucu Banget ! Ada Kelinci Menumpang di Belakang Vespa 946 10° AnniversarioTerbaru ! Armada Baru PO Putra Simas Siap Libas Jalur Sumatera
“Cara pembayarannya pun sangat fleksibel dengan adanya berbagai pilihan pembayaran,” kata pria yang akrab disapa Adrianto melalui keterangan resminya.
Penumpang bisa mendapatkan taksi dengan berbagai cara juga. Mulai dari menyetop langsung di pinggir jalan bagi yang ingin cepat mendapatkan taksi, memesan ke pangkalan terdekat, dan memesan melalui call center ataupun Whatsapp.
Bagi pelanggan yang sering menggunakan gawai, bisa memesan melalui aplikasi MyBluebird. Selain itu, armada taksi yang identik dengan warna biru ini juga dapat diakses melalui berbagai aplikasi perusahaan mitra, seperti perusahaan penerbangan, kereta api, MRT, perbankan, ride hailing, dan e-commerce.
“Sebagai perusahaan yang telah mengembangkan sistem Mobility as a Service (MaaS), Bluebird terus berupaya memberikan layanan tanpa hambatan atau seamless. Melalui 3M, kami ingin menciptakan ekosistem layanan transportasi yang terintegrasi dan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan layanan mobilitas terdepan di Indonesia.”
Itulah tadi ulasan lengkap tentang Taksi Bluebird semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)