Ducati Merilis Hypermotard 698 Mono, Masuk Indonesia di 2024 Mendatang

Ducati Merilis Hypermotard 698 Mono, Masuk Indonesia di 2024 Mendatang
Ducati Merilis Hypermotard 698 Mono, Masuk Indonesia di 2024 Mendatang. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Panel instrumen LCD 3,8 inci memudahkan pengendara untuk melihat informasi pada motor. Seperti pada Panigale V4, Hypermotard 698 Mono dilengkapi indikasi pergantian gigi dan kapan limiter tercapai.

Hypermotard 698 Mono adalah Ducati pertama yang menawarkan empat level ABS. Dua di antaranya mengintegrasikan fungsionalitas Slide-by-Brake, melalui penggunaan rem belakang yang memungkinkan menikung dengan aman dan berulang saat melakukan powersliding di lintasan.

Ketika ABS disetel ke level 3, saat menggunakan rem belakang secara agresif di lintasan, Slide-by-Brake akan aktif, sehingga motor memiliki sudut yang lebih terkendali dan lebih mudah diatur. Cukup injak rem, lalu sistem elektronik akan mengatur sesuai kebutuhan.

Baca Juga:Neta Target Punya 10 Dealer Hingga Akhir 2023Terbaru ! Samsung Mulai Jual S Pen Creator Edition

Level ini dikembangkan untuk pengendara yang kurang berpengalaman di trek namun ingin melakukan cornering saat memasuki tikungan. Dengan tingkat Slide-by-Brake ini, powerslide belakang menjadi lebih mudah dikontrol.

Seterusnya, ABS bisa diatur ke level 2 hingga level 1 untuk rider yang lebih berpengalaman dan memiliki skill. Sedangkan ABS level 4, dikembangkan untuk situasi cengkeraman rendah guna menjamin stabilitas dan keamanan maksimum. Level 4 menjadi pilihan default saat mode berkendara basah (wet).
Masuk Indonesia April 2024

Hypermotard 698 Mono baru akan tersedia di dealer Ducati Indonesia mulai bulan April 2024 mendatang dalam pilihan warna klasik Ducati Red dengan rangka powder coat, atau dalam versi RVE dengan grafis khusus, rangka hitam, dan quickshifter DQS sebagai standar.

Sayangnya, Ducati Indonesia belum merilis informasi terkait harga dari Hypermotard 698 Mono.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Hypermotard 698 Mono semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar