Hasil Atletico Madrid vs Celtic di Liga Champions 2023/2024: Atletico Madrid Harus Rela Hilang 1 Pemain Demi Pesta Gol

Hasil Atletico Madrid vs Celtic
Hasil Atletico Madrid vs Celtic di Liga Champions 2023/2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Griezmann mencetak gol keduanya pada menit ke-60, menjadikan skor menjadi 3-0. Enam menit kemudian, Atletico Madrid menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui gol Samuel Lino yang memanfaatkan umpan dari Morata.

Pada menit ke-76, Morata mencetak gol kedua dalam pertandingan ini setelah menerima umpan dari Lino. Sementara itu, enam menit sebelum waktu normal usai, pemain pengganti Griezmann, Saul Rodriguez juga turut mencetak gol setelah menerima umpan dari Lino. Skor 6-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil Atletico Madrid vs Celtic

Jadi hasil Atletico Madrid vs Celtic adalah 6-0, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan meski kehilangan satu pemainnya.

Baca Juga:Hasil Borussia Dortmund vs Newcastle United di Liga Champions 2023/2024: Dortmund Menang dengan Sepasang GolCedera Pemain Menghantui Pertandingan Borussia Dortmund vs Newcastle United di Liga Champions 2023/2024

Atletico Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions dengan bertandang ke markas Feyenoord pada 28 November 2023. Pada tanggal yang sama, Celtic akan bertandang ke markas Lazio di Roma.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar