Menawan dan Memikat! Inilah 5 Inspirasi Desain Rumah Kayu Ala Amerika yang Bisa Ditiru Untuk Semua Hunian

Menawan dan Memikat! Inilah 5 Inspirasi Desain Rumah Kayu Ala Amerika yang Bisa Ditiru Untuk Semua Hunian
Desain rumah kayu ala amerika dikenal dengan keindahannya yang klasik serta nuansanya yang hangat. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah kayu ala amerika dikenal dengan keindahannya yang klasik serta nuansanya yang hangat. Rumah-rumah ini menawarkan hunian yang memiliki daya tarik dan karakter tersendiri berkat arsitekturnya yang memadukan unsur klasik dengan fasilitas kontemporer.

Biasanya orang-orang ingin mempunyai rumah desain minimalis namun terlihat estetis serta berkarakter. Inspirasi ini bisa diwujudkan dengan hunian yang memiliki material alami misalnya rumah kayu.

Berikut adalah 5 inspirasi desain rumah kayu ala amerika yang bisa kamu tiru untuk hunianmu:

  1. Desain rumah kayu ala amerika konsep minimalis

American Farmhouse juga bisa didesain dengan gaya minimalis. Kamu yang tidak memiliki cukup lahan untuk membuat rumah ini mungkin akan memilih opsi minimalis. Rumah pertanian minimalis menampilkan interior yang bersih dan rapi dengan aksen pedesaan seperti lantai kayu dan warna kalem.

Baca Juga:Rekomendasi Penyekat Ruangan yang Efektif dan EstetikInspirasi Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Estetik

  1. Desain rumah kayu ala amerika konsep modern

Model rumah kayu gaya amerika ini memadukan elemen tradisional seperti halaman yang luas, tiang kayu dan atap gable. Meskipun desain ini sederhana namun penampilan dari desain ini bisa terlihat menawankarena perpaduan elementnya.

  1. Desain rumah kayu ala amerika konsep industrial

Estetika dan fitur industrial menjadi inspirasi gaya desain ini. Saat terkena material seperti beton, besi, kayu kasar, dan pipa udara, desain American Farmhouse bergaya industrial akan terasa berani dan kokoh.

  1. Desain rumah kayu ala amerika konsep monochrome

Desain ini merupakan model dekorasi yang difokuskan dengan warna hita, putih, dan abu-abu sebagai palet utama. Meskipun konsep ini sederhana namun konsep ini terlihat lebih dramatis supaya lebih mendominasi.

  1. Desain rumah kayu ala amerika konsep serba hitam

American Farmhouse pada dasarnya dicirikan oleh skema warna yang kalem. Kediaman yang didominasi kulit hitam di sini adalah salah satunya. Rumah jenis ini biasanya dibangun di tengah hutan pinus di kawasan alaminya. Memiliki atap runcing dan jendela besar.

Itulah 5 inspirasi desain rumah kayu ala amerika yang bisa kamu tiru untuk hunianmu. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar