Review Singkat Legion Go, Gaming Handheld Ergonomis

Review Singkat Legion Go, Gaming Handheld Ergonomis
Review Singkat Legion Go, Gaming Handheld Ergonomis. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Kemudian untuk Trigger button sendiri Legion Go tergolong cukup nyaman, dan bahkan bisa dikatakan trigger button yang diberikan pada gaming handheld ini memang senyaman seperti menggunakan joystick era sekarang.

Lalu, bagaimana untuk pengalaman bermain menggunakan Lenovo Legion Go? Kami sempat bermain game Starfield dari Bethesda dan merupakan game FPS, dan pengalaman kami selama bermain game tersebut menggunakan Legion Go memang cukup nyaman. Terkhusus ini memang sudah dibantu dengan prosesor AMD Z1 Series.

Sementara itu, dari kualitas layar yang diperkuat dengan 8,8 inci QHD+ dan bersertifikasi PureSight memang terbukti dari apa yang diklaim oleh Lenovo. Kami merasa nyaman selama bermain game menggunakan Legion Go, terkhusus bermain game FPS yang bergantung dengan FPS yang tinggi agar mulus selama bermain.

Baca Juga:5 Film Drama Korea yang Sedang Trending di Akhir Tahun 20235 Jenis Olahraga di Rumah yang Gampang Dilakukan Untuk Hidup Sehat

Memang dikatakan Legion Go memang berhak untuk bersaing untuk menjadi gaming handheld berkualitas di pasaran. Maka dari itu, berdasarkan pengalaman kami menjajal singkat Legion Go memang menjadi handheld yang memiliki performa kuat dan juga desain yang ergonomis.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Legion Go semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar