Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Kayu yang Estetik dan Inspiratif

Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Kayu yang Estetik dan Inspiratif
Kamar mandi dengan nuansa kayu bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu karena material yang digunakan pada kamar mandi dengan nuansa kayu sangat ramah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kamar mandi dengan nuansa kayu bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu karena material yang digunakan pada kamar mandi dengan nuansa kayu sangat ramah.

Kayu adalah bahan yang bagus untuk menciptakan interior yang hangat dan mengundang karena menambah kenyamanan dan kehangatan pada area mana pun. Dalam desain kamar mandi di mana kayu biasanya tidak terkena kelembapan, kayu juga bisa dimanfaatkan.

Berikut adalah 5 desain kamar mandi dengan nuansa kayu yang bisa kamu gunakan untuk desain kamar mandimu:

  1. Desain kamar mandi dengan dinding kayu modern

Kayu alami bisa tampil dalam desain modern asalkan kita mengetahui skema warnanya, seperti seluruh permukaan dinding dan lantai kamar mandi ini selain langit-langit bermotif kayu. Skema warna hitam melengkapi pilihan fashion masa kini.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Jenis Cermin Dinding yang Bisa Kamu Tiru untuk Mempercantik RuanganReferensi Dekorasi Lamaran dari Minimalis Hingga Mewah

  1. Desain kamar mandi kayu dengan gaya modern country

Kamar mandi dengan dekorasi kayu yang belum dicat atau dipernis. ubin abu-abu digunakan oleh desainer untuk menonjolkan warna dan bentuk organik kayu. tambahkan beberapa rak kayu yang tidak dicat untuk melengkapi efeknya. efek akhirnya adalah kamar mandi kontemporer dengan nuansa rustic.

  1. Desain kamar mandi kayu laminasi

Bahan utama pada kamar mandi ini adalah laminasi. Jika kamu tertarik untuk memasukkan elemen kayu ke dalam kamar mandi basah kamu, bicarakan dengan desainer kamar mandi kamu untuk informasi lebih lanjut.

  1. Desain kamar mandi kayu di loteng

Pada kamar mandi ini material alami batu dan kayu berhasil dipadukan oleh desainer kamar mandi. Karena memiliki cermin, meja wastafel dengan rak menjadi spot favorit. Sebaliknya, meja berhiaskan batu alam tampak menarik dan tentunya bermanfaat.

Memasang jendela atap di kamar mandi loteng tidak hanya menghemat listrik tetapi juga menghilangkan kelembapan dan pengap pada ruangan.

  1. Scrubber

Skema warnanya tidak terlalu terang atau gelap. Dulunya itu adalah kamar mandi. penerapan kayu mengkilap. Membersihkan kotoran yang terperangkap sangatlah mudah. dan perbarui penampilan kamar mandi.

Demikianlah informasi mengenai 5 desain kamar mandi dengan nuansa kayu yang bisa kamu gunakan untuk desain kamar mandimu. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar