Ide Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok untuk Semua Hunian

Ide Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok untuk Semua Hunian
Desain interior kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok Memang terkesan kurang modern. Namun, masih banyak masyarakat yang lebih memilih dan membutuhkan toilet jongkok. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok Memang terkesan kurang modern. Namun, masih banyak masyarakat yang lebih memilih dan membutuhkan toilet jongkok.

Oleh karena itu, tetap perlu mencari inspirasi desain kamar mandi yang dapat mengakomodasi kebutuhan anggota keluarga. Padahal desain kamar mandi tidak terlalu diperhatikan. Kamar mandi yang nyaman serta bagus dapat mempengaruhi suasana rumah terutama bagi penghuninya.

Berikut adalah 5 desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok untuk semua hunian:

  1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok estetik

Banyak orang mengagumi desain bak kamar mandi dengan tema batu alam yang berbentuk gentong.  Alasannya karena bak kamar mandi ini  memiliki bentuk yang tidak biasa  atau unik dengan bukaan atas yang miring. Dindingnya terbuat dari granit abu-abu, sedangkan lantainya dicat dengan warna lebih gelap.

Baca Juga:Rekomendasi Konsep Pintu Kamar Mandi Nuansa Kayu yang MungilDesain Kamar Mandi Dengan Nuansa Kayu yang Estetik dan Inspiratif

  1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok motif kayu

Ternyata desain kamar mandi jongkok juga bisa bergaya dan modis lho. Keramik bermotif kayu memberikan tampilan kamar mandi yang modern dan nyaman sehingga sangat cocok dipadukan dengan desain kamar mandi modern yang dilengkapi wastafel dan shower.

  1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok Mungil

Seluruh dinding kamar mandi ini dilapisi ubin keramik berwarna hitam. Setiap celah keramik diisi dengan warna putih, selain itu lantai kamar mandi ini terbuat dari ubin keramik yang menyerupai trotoar.

  1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok Tema Hitam Putih

Ruangan tampak jauh lebih rapi dan lapang jika kamar mandi berwarna putih, hal ini bisa membuat kotoran atau kerak apa pun akan mudah terlihat. Kamar mandi yang sering dibersihkan, akan bebas dari kuman.

  1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok bernuansa ungu

Keramik dinding pada kamar mandi ini memiliki motif bunga berwarna ungu sehingga kamar mandi ini terlihat cantik. Selain itu, pada permukaan dinding dilapisi dengan keramik kotak-kotak dan lantainya berwarna putih.

Nah, itulah 5 desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok untuk semua hunian. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar