Gal Gadot Nobar Dokumenter Serangan Hamas terhadap Israel di Amerika Serikat

Gal Gadot
Gal Gadot dukung penayangan dokumenter serangan hamas foto : @galgadot @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Berdasarkan postingan Jewish Unpacked pada Senin (30/10/2023), afiliasi wanita berusia 38 tahun ini dengan IDF ini juga menuai kritik jelang debut serial dokumenter pendek National Geographic IMPACT yang dibintangi Gal Gadot pada tahun 2021.

Seri ini menyoroti pengalaman enam perempuan dari seluruh dunia yang telah memberikan dampak signifikan terhadap komunitas mereka.

Gal Gadot-Varsano adalah seorang aktris Israel yang lahir dari orang tua Yahudi Michael Gadot, seorang insinyur dan sabra generasi keenam, dan Irit Weiss, seorang guru pendidikan jasmani, di Petah Tikva.

Baca Juga:Keena FIFTY FIFTY akan Menerima Gaji Pertama Senilai Puluhan Juta Won Setahun setelah DebutnyaKabar Duka! Nahee Penyanyi dan Penulis Lagu Korea Meninggal Dunia

Gal Gadot tiba-tiba menjadi sorotan pada usia 18 tahun setelah memenangkan kompetisi kecantikan Miss Israel 2004.

Kemenangan ini membuka peluang baginya untuk berkompetisi di kontes Miss Universe, namun ia tidak memiliki keinginan untuk menang karena beban yang sangat berat. Dia cukup tinggi untuk anak seusianya.

Kemenangan kontes yang tak terduga ini merupakan titik balik dalam kehidupan Gal Gadot, meluncurkan karir modelingnya dan mendorongnya meraih pengakuan internasional.

Dia telah mengerjakan iklan untuk merek seperti Gucci, Vine Vera, Jaguar Cars, dan Castro, yang membuatnya menjadi terkenal di seluruh dunia.

Gal Gadot bergabung dengan IDF pada usia 20 tahun sebagai bagian dari dinas wajib militernya, di mana dia bekerja sebagai instruktur kebugaran tempur selama dua tahun.

Gadot menggarisbawahi dalam beberapa wawancara tentang masa pengabdiannya bahwa sesi-sesi tersebut terutama tentang kebugaran.

Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di gym, tempat dia melatih tentara dan memastikan kesehatan fisik mereka.

Baca Juga:Red Velvet Dirumorkan Disband, SM Entertainment Buka SuaraYG Entertainment Umumkan BABYMONSTER akan Debut 27 November 2023 dan Rilis Teaser Pertama

Gal Gadot terkenal mendukung Israel selama konflik Israel-Palestina. Dia memanfaatkan platformnya untuk menyatakan dukungannya terhadap Israel.

Menurut Daily Mail, ibu tiga anak ini mendesak para pengikutnya pada awal Oktober untuk mengirimkan uang kepada individu yang terkena dampak serangan Hamas terhadap Israel.

Demikian ulasan mengenai Gal Gadot yang mendukung penanynagan film documenter serangan hamas terhadap Israel.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar