Keena FIFTY FIFTY akan Menerima Gaji Pertama Senilai Puluhan Juta Won Setahun setelah Debutnya

Keena
Keena akan terima bayaran pertamanya sebagai anggota fifty fifty foto : @keena @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Sementara perselisihan FIFTY FIFTY dengan agensi masih berlanjut, Keena akan menerima gaji pertamanya.

Kabarnya, Keena akan menerima uang puluhan juta won atau ratusan juta rupiah.

Pada Kamis (9/11), orang dalam industri mengungkap gaji FIFTY FIFTY.

ATTRAKT, sebuah girl grup, akan menerima pendapatan streaming untuk pertama kalinya dalam dua tahun, menurut ordal.

Baca Juga:Kabar Duka! Nahee Penyanyi dan Penulis Lagu Korea Meninggal DuniaRed Velvet Dirumorkan Disband, SM Entertainment Buka Suara

Namun, belum ada angka spesifik yang diungkapkan terkait gaji pertama pelantun “Cupid” itu.

FIFTY FIFTY menghasilkan uang paling banyak dari popularitas “Cupid”, yang populer di seluruh dunia dan berada di tangga musik global seperti Billboard dan Spotify.

FIFTY FIFTY hanya akan memperoleh penghasilan dari lagu tersebut pada akhir bulan ini, setelah prosedur empat hingga sembilan bulan.

Disebutkan pula bahwa Keena akan menerima gaji pertamanya pada akhir November mendatang.

Pemilik yang bernama Song Jakyung ini menjadi satu-satunya yang tidak membatalkan kontrak dengan ATTRAKT dan mencabut pengaduannya, sementara tiga anggota lainnya masih berjuang.

Terkait dengan kondisi Saena, Aran, dan Sio yang masih mengenal agensi tersebut, belum diketahui apakah ketiganya akan menerima gaji pertama.

ketiga anggota telah menerima pemberitahuan lisensi kontrak eksklusif dan terus-menerus menyatakan keinginan untuk melakukan pembelaan hukum dengan agensi.

Baca Juga:YG Entertainment Umumkan BABYMONSTER akan Debut 27 November 2023 dan Rilis Teaser PertamaChina Diduga Hapus Israel dari Peta Online Mereka, Pro Palestina?

Sejak Juli 2023, FIFTY FIFTY berselisih paham dengan ATTRAKT, meminta penangguhan kontrak.

Sebelumnya, agensi menuduh pihak luar meyakinkan para anggota untuk mengakhiri kontrak dan menuntut The Givers atas hak cipta “Cupid”.

Keena akan debut ulang bersama 3 member baru FIFTY FIFTY

ATTRAKT bermaksud untuk merekonstruksi girl grup FIFTY FIFTY setelah tiga anggotanya mengumumkan kepergian mereka dari grup dan agensi. Hanya Keena yang masih menjadi anggota FIFTY FIFTY.

Menurut agensi ATTRAKT, akan ada tiga anggota baru yang bergabung dengan Keena sebagai anggota girl grup FIFTY FIFTY.

FIFTY FIFTY akan diluncurkan kembali oleh ATTRAKT dengan anggota baru.

“Kami berencana untuk melakukan reorganisasi FIFTY FIFTY yang berpusat di sekitar Keena yang baru saja kembali (ke agensi). Kami akan merekrut tiga anggota baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang,” tulis ATTRAKT dalam keterangannya dikutip dari Soompi pada Kamis (2/11/2021). 2023).

0 Komentar