Pemain Gratis di Serie A 2023/2024 Tampil Menakjubkan saat Awal Musim 2023

pemain gratis di Serie A 2023/2024
Ndicka menjadi salah satu pemain gratis di Serie A 2023/2024 yang dimiliki oleh AS Roma. FOTO: twitter.com/idextratime/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Klub Italia telah sangat aktif dalam mendatangkan pemain baru selama bursa transfer musim panas 2023.

Beberapa klub bahkan bersedia mengeluarkan uang besar hanya untuk membeli pemain bintang dengan harapan meningkatkan performa mereka dibanding musim sebelumnya.

Selain membeli pemain berharga, klub-klub Serie A Italia juga aktif dalam mencari pemain yang memiliki nilai rendah atau bahkan gratis.

Baca Juga:Pertandingan Genoa vs Verona di Serie A 2023/2024 Diprediksi akan BersitegangTiket Pertandingan Jepang U-17 vs Polandia U-17 Ludes Terjual, Pendukung Timnas Jepang U-17 Invasi Stadion Si Jalak Harupat

Langkah ini terbukti cukup efektif untuk meningkatkan kualitas tim di tengah keterbatasan anggaran.

Pada awal musim 2023/2024, tercatat ada lima pemain yang bergabung secara gratis dan berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka di tim baru mereka di Italia. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi pemain utama karena kemampuan mereka beradaptasi dengan cepat.

Daftar Pemain Gratis di Serie A 2023/2024 yang Tampil Menakjubkan saat Awal Musim 2023

Contohnya, Daichi Kamada pindah dari Eintracht Frankfurt ke Lazio setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Daichi Kamada pindah ke Lazio sebagai salah satu pemain gratis di Serie A 2023/2024 dan dipercaya untuk mengisi starting line-up Lazio sejak pertandingan perdana Serie A 2023/2024 dan telah memberikan kontribusi dengan 1 gol dan 1 assist.

Namun, ia mengalami cedera dan menjadi pelapis dalam beberapa pertandingan terakhir saat menjalani pemulihan. Selain Kamada, Evan Ndicka juga memilih hengkang dari Eintracht Frankfurt dan bergabung dengan AS Roma sebagai salah satu pemain gratis di Serie A 2023/2024.

Pemain asal Pantai Gading ini awalnya menjadi cadangan, namun berkat penampilan apiknya, ia kemudian menjadi bek tengah utama AS Roma, berdampak pada kebangkitan tim yang sempat terpuruk.

Sead Kolasinac bergabung dengan Atalanta setelah mengakhiri kariernya di Olympique Marseille. Ia langsung ditunjuk sebagai bek tengah utama Atalanta dan tampil apik dalam pertandingan perdana.

Baca Juga:Wasit Kontroversial Premier League, Anthony Taylor Bakal Kombek ke Premier League, Chelsea Perlu WaspadaNicolas Jackson Ikut Menjadi Pencetak Hattrick di Premier League 2023/2024 yang Ke-6

Houssem Aouar, setelah kontraknya bersama Olympique Lyon berakhir, memilih AS Roma dan menjadi gelandang tengah utama sejak laga perdana Serie A.

Terakhir, Roberto Gagliardini memutuskan bergabung dengan AC Monza setelah kontraknya di Inter Milan berakhir.

Meskipun jarang mendapat kesempatan bermain di Inter musim lalu, ia menjadi pemain inti di AC Monza sejak laga perdana Serie A 2023/2024.

0 Komentar