Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo di La Liga 2023/2024: Pertunjukkan Adu Taktik antara Valverde dan Rafa Benitez.

Athletic Bilbao vs Celta Vigo
Athletic Bilbao vs Celta Vigo di La Liga 2023/2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Di pihak Celta Vigo, mereka akan menghadapi masalah karena Renato Tapia mendapat sanksi skorsing satu pertandingan.

Pemain asal Peru ini biasanya diandalkan oleh Benitez untuk memutus serangan lawan. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Fran Beltran, yang akan bergabung dengan Perez, Sotelo, dan Bamba di lini tengah.

Iago Aspas akan kembali berduet dengan rekannya dari timnas Norwegia, Erling Haaland, di lini depan. Sementara Jeseph Aidoo, Ristic, dan Luca de la Torre masih absen karena cedera.

Baca Juga:Ustad Felix Siauw Beri Respon Tentang Konten Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya ArrazyPrediksi Sassuolo vs Salernitana di Serie A 2023/2024: Mampukah Legenda AC Milan Bawa Hasil Menang untuk Timnya?

Pertarungan taktikal antara dua pelatih berpengalaman ini menjadi antikipasi para penggemar La Liga. Meskipun tuan rumah, yang saat ini menempati peringkat kelima, berada dalam performa baik, emosi dari tim tamu bisa diarahkan secara positif untuk menciptakan kejutan di bawah arahan Benitez.

Gawang Unai Simon sudah kebobolan sebanyak 14 gol, menunjukkan bahwa mereka rata-rata dapat kebobolan setidaknya satu gol per pertandingan. Tinggal pada Larsen dan Aspas untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Ernesto Valverde selaku pelatih Athletic Bilbao yang kini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga 2023/2024 diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan akan menurunkan pemain berikut saat Athletic Bilbao vs Celta Vigo nanti :

  1. Simon,
  2. De Marcos,
  3. Vivian,
  4. Paredes,
  5. Lekue,
  6. Vesga,
  7. Ruiz de Galarreta,
  8. I Williams,
  9. Sancet,
  10. N Williams,
  11. Guruzeta.

Rafael Benitez selaku mantan pelatih Real Madrid yang kini menjadi pelatih Celta Vigo diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 dan formasi tersebut akan diisi oleh pemain berikut saat pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo berlangsung:

  1. Guaita,
  2. Mingueza,
  3. Starfelt,
  4. Nunez,
  5. M Sanchez,
  6. Perez,
  7. Beltran,
  8. Sotelo,
  9. Bamba,
  10. Aspas,
  11. Larsen.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic Bilbao diprediksi akan memenangkan pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo dengan skor yang tipis yakni (1)-(0).

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar