Prediksi Sassuolo vs Salernitana di Serie A 2023/2024: Mampukah Legenda AC Milan Bawa Hasil Menang untuk Timnya?

Sassuolo vs Salernitana
Sassuolo vs Salernitana di Serie A 2023/2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dua pertandingan Giornata ke-12 Serie A akan berlangsung pada Jumat malam waktu setempat, atau Sabtu dinihari Waktu Barat (WB).

Sassuolo akan menghadapi tim juru kunci klasemen yaitu Salernitana pada pertandingan Sassuolo vs Salernitana di Serie A 2023/2024, sementara Verona akan menghadapi Genoa sebagai tuan rumah.

Giornata ke-12 Serie A akan dimulai dengan pertandingan di Stadion Mapei, Reggio Emilia. Stadion ini merupakan kandang bagi Sassuolo dan klub Serie B Reggiana, dan kali ini mereka akan menjamu Salernitana, tim juru kunci Serie A 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 11 November pukul 00:30 WIB.

Baca Juga:Timnas Kaledonia Baru U-17 Bakal Krisis Poin di Piala Dunia U-17 2023 IndonesiaOrang Tua Luis Diaz Diculik dan Kerahkan Militer serta Hadiah yang Mencapai Rp. 771 Juta

Pertandingan terakhir Sassuolo di Serie A sebelum pertandingan Sassuolo vs Salernitana, berlangsung pada Selasa lalu, di mana skuad yang dilatih oleh Alessio Dionisi mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Torino.

Dalam pertandingan tersebut, Sassuolo kebobolan dua gol akibat kesalahan dalam membangun serangan di daerah sendiri, yang kemudian dimanfaatkan Torino untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Salernitana mengalami kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi juara bertahan Napoli pada hari Sabtu lalu.

Pertemuan head-to-head antara Sassuolo dan Salernitana musim lalu cukup seimbang. Di Stadion Mapei, Sassuolo menang 5-0, sementara ketika bertanding di Arechi, kandang Salernitana, tim tuan rumah menang 3-0.

Namun, performa Salernitana menurun secara signifikan musim ini. Sejak Filippo Inzaghi ditunjuk sebagai pelatih pada 10 Oktober, tim tersebut belum mampu mencetak kemenangan.

Mereka mengalami dua kekalahan dan satu hasil seri dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka.

Pertandingan Sassuolo vs Salernitana akan menjadi ujian bagi Salernitana dan melihat apakah Legenda AC Milan itu dapat membawa timnya meraih kemenangan pertama di pertandingan ini.

Baca Juga:Hasil Persija vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2023/2024: Hasil Akhirnya Sama seperti Hasil PSIS vs PersitaPrediksi Toulouse vs Liverpool di Liga Europa 2023/2024: Liverpool Bakal Menang dengan Mudah?

Inzaghi masih mengandalkan pemain-pemain senior, seperti kiper Ochoa yang tampil baik melawan Napoli, kapten Federico Fazio yang memberi kesempatan kepada Gyomber di posisi belakang, dan Antonio Candreva yang memimpin lini depan.

Kecepatan Boulaye Dia dan Ikwuamesi akan digunakan untuk menyerang dari tengah lapangan.

Di sisi lain, tuan rumah akan absen Agustin Alvarez yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera ACL. Kondisi Henrique dan Obiang juga masih meragukan untuk tampil dalam pertandingan Sassuolo vs Salernitana ini.

0 Komentar