Rekomendasi Gorden Tirai Pembatas Ruang Tamu Terbaik untuk Rumah Minimalis

Rekomendasi Gorden Tirai Pembatas Ruang Tamu Terbaik untuk Rumah Minimalis
Menggunakan gorden tirai pembatas ruang tamu merupakan ide yang paling cemerlang karena dapat mengurangi penggunaan dinding pembatas membuat ruangan kecil tampak lebih luas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Menggunakan gorden tirai pembatas ruang tamu merupakan ide yang paling cemerlang karena dapat mengurangi penggunaan dinding pembatas membuat ruangan kecil tampak lebih luas. Selain itu, biaya yang dikeluarkan pun tidak sebesar penambahan dinding atau dinding pembatas.

Gorden lebih fleksibel digunakan dibandingkan jenis pembatas ruangan lainnya karena mudah dibuka dan ditutup. Belum lagi tampilan tirai pembatas ruangan yang canggih juga mengubah persepsi interior ruangan.

Berikut adalah 5 gorden tirai pembatas ruang tamu yang bisa kamu tiru:

  1. Gorden tirai panjang polos sampai ke lantai

Gorden ini bisa menjadi pembatas ruang tamu maupun dapur. Gorden ini digunakan iuntuk menciptakan suasana minimalis yang semakin terasa saat dirumah. Selain itu, gorden panjang ini digunkan sampai menutupi keseluruhan ruangan, kamu bisa membuka gorden tersebut kapanpun.

Baca Juga:Tips Mengatasi Mata Lelah Akibat Terlalu Lama di Depan KomputerDesain Rumah Tropis yang Menyenangkan dan Nyaman Cocok dengan Iklim Indonesia

  1. Gorden tirai semi transparan

Gorden ini memiliki ukuran panjang hingga menjuntai kelantai. Menggunakan gorden ini bisa membuat dapur menjadi estetis meskipun gorden ini tidak sepenuhnya membuat ruangan tertutup.

  1. Gorden tirai monokrom

Secara umum warna monokromatik terdiri dari abu-abu, putih, dan hitam. Karena kualitasnya yang netral, warna-warna ini berpadu sempurna dengan beragam warna. Tentu saja, kamu akan mendapatkan keuntungan dari hal ini karena tirai akan lebih melengkapi warna dekorasi ruang tamu mereka sendiri.

Selain itu, penggunaan warna monokromatik akan meningkatkan gaya ruangan secara keseluruhan. Jadi jangan khawatir, jika ruangan yang dipenuhi warna monokromatik akan menjadi membosankan! karena warna-warna tersebut akan membuat ruangan kamu terlihat lebih canggih.

  1. Gorden tirai dengan motif

Gorden motif bisa menjadi pilihan untuk pembatas ruang tamu dan dapur. Desain dengan motif dapat menghidupkan suatu ruangan. Penggunaan tirai bermotif juga akan menambah individualitas dan menjaga ruangan tidak membosankan. Agar gorden mencerminkan kepribadian kamu, gunakanlah motif yang menurut kamu menarik.

  1. Gorden tirai bergaya Shabby Chic

Shabby chic merupakan estetika desain yang memadukan dua elemen sekaligus. Model shabby chic biasanya memadukan komponen feminin dan vintage. Meski menampilkan keindahan yang lembut, gaya ini mampu memberikan tampilan klasik pada ruangan.

0 Komentar