Tiket Pertandingan Jepang U-17 vs Polandia U-17 Ludes Terjual, Pendukung Timnas Jepang U-17 Invasi Stadion Si Jalak Harupat

pendukung timnas jepang u-17
Ilustrasi dari Tiket Pertandingan Sepak Bola. FOTO: pinteres/RAKCER.ID
0 Komentar

BANDUNG, RAKCER.ID – Pendukung Timnas Jepang U-17 sepertinya akan mengalihkan perhatian ke tribun di Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan melawan Polandia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Sekitar 1000 dari total 6000 tiket untuk pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu (11/11/2023) telah dibeli oleh para pendukung Timnas Jepang U-17.

Tiket yang telah terjual habis berada di tribun barat, demikian diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Bandung, Cakra Aminyana.

Baca Juga:Wasit Kontroversial Premier League, Anthony Taylor Bakal Kombek ke Premier League, Chelsea Perlu WaspadaNicolas Jackson Ikut Menjadi Pencetak Hattrick di Premier League 2023/2024 yang Ke-6

Jumlah Tiket yang Ludes oleh Pendukung Timnas Jepang U-17

Cakra menjelaskan bahwa dari 6000 tiket yang tersedia di situs penjualan tiket FIFA, sekitar 1000 tiket sudah menjadi milik para pendukung Timnas Jepang U-17.

Dirinya juga menyampaikan kegembiraannya atas penjualan tiket untuk pertandingan Jepang U-17 vs Polandia U-17 ini. Dia optimis bahwa target FIFA untuk memiliki setidaknya 10 ribu penonton dalam setiap pertandingan dapat tercapai.

“Kami mengimbau kepada internal ASN, camat, kepala desa, mitra Pemkab Bandung seperti KONI dan Askab PSSI, dunia usaha, serta masyarakat, agar menunjukkan kepedulian mereka dengan mengirimkan calon penonton,” ujar Sekda Kabupaten Bandung, Cakra Aminyana, pada Kamis (9/11/2023).

Cakra berharap pertandingan ini akan menciptakan kondisi yang sama seperti saat laga Argentina melawan Senegal, diharapkan para penonton dari Argentina dan Senegal akan hadir di Stadion Si Jalak Harupat.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian Kabupaten Bandung. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

0 Komentar