Yang Menarik Dari HUT ke-12 Rakyat Cirebon, Nobar “Becak Stasiun” Hingga Talkshow “Jalingkut” Cirebon-Kuningan

Nobar program Dokudrama "Becak Stasiun"
Nobar Dokudrama "Becak Stasiun" ikut menjadi kemeriahan tersendiri dalam perayaan HUT ke-12 Rakyat Cirebon, Senin (13/11). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKCER.ID
0 Komentar

3. Podcast “Jalingkut” Kuningan-Cirebon

Yang tak kalah menarik dari tasyakuran HUT ke-12 Rakyat Cirebon, adalah podcast rencana pembangunan Cirebon.

Yang diangkat menjadi tema dalam podcast, adalah perbincangan mengenai rencana pembangunan jalan lingkar Utara (Jalingkut) Kuningan-Cirebon.

Dua pembicara, dari dua daerah, hadir memberikan informasi terkini mengenai rencana pembangunan tersebut.

Baca Juga:Cerita Lokomotif Berlogo Roda Sayap, Corak Era 1953-1991 yang Hadir Kembali di CirebonMomen 10 November, Teh Rinna Silaturahmi dan Dengar Cerita Heroik Veteran Perempuan Kota Cirebon

Yakni, Plt Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati MAP serta Kepala bappelitbangka Kabupaten Cirebon, H Dangi SSi MT.

Sepintas, kedua pembicara menyepakati pembangunan Jalingkut Kuningan-Cirebon, dimana hadirnya jaur lingkar tersebut akan mempermudah akses masuk ke Cirebon, baik Kabupaten maupun Kota.

Hanya saja, meskipun digadang-gadang bakal mulai digarap tahun depan, kelanjutan eksekusinya akan sangat bergantung pada kebijakan kepala daerah yang baru, hasil Pilkada yang akan digelar di Kota dan Kabupaten Cirebon pada tahun 2024.

“Kami menyambut baik rencana ini, karena tentu kami juga akan menerima manfaatnya, akses ke kota akan semakin mudah dan cepat,” ucap Plt Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati singkat. (sep)

0 Komentar