Daftar Film Netflix yang Akan Tayang Desember 2023

Daftar Film Netflix yang Akan Tayang Desember 2023
Sutradara Zack Snyder telah mengerjakan Rebel Moon Part One: A Child From Fire selama beberapa tahun. Ia terkenal karena karyanya pada film-film seperti 300, Man of Steel, dan Army of the Dead. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut daftar film Netflix yang akan tayang desember 2023 mendatang. Yuk, intip deretan film yang akan tayang di Netflix!

Kalender 2023 akan memasuki bulan Desember sekitar dua minggu lagi. Tiga program baru akan debut di platform streaming Netflix. Serial ini diproduksi di Korea Selatan, Jepang, dan Hollywood.

Salah satu film yang akan tayang di awal bulan desember yakni sweet home season 2 yang telah mencuri perhatian karna film ini akan menghadirkan berbagai makhluk yang menyeramkan.

Baca Juga:Jalan Lingkar Utara Cirebon Kuningan Proyek Dua Daerah Atasi KemacetanSinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi yang Akan Tayang 23 November 2023 di Bioskop

Untuk sinopsis lebih lengkapnya simak daftar film Netflix yang akan tayang Desember 2023 dalam pembahasan kali ini.

Berikut Daftar Film Netflix yang akan Tayang Desember 2023

1. Sweet Home 2 – 1 Desember 2023

Serial horor Sweet Home akan kembali dengan musim keduanya pada 1 Desember 2023, setelah menarik perhatian dunia dengan kemunculan berbagai hewan menakjubkan.

Sweet Home Season 2 mengikuti para penyintas apartemen Green Home dan mengeksplorasi kisah ketika gairah menjadi fatal.

Hyun Su (Song Kang) juga berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan baru ketika sejumlah spesies lain muncul dan hal-hal aneh mulai terjadi.

2. Yu Yu Hakusho – 14 Desember 2023

Yusuke adalah seorang penjahat berusia 14 tahun yang terbunuh dalam kecelakaan mobil ketika mencoba melindungi seorang anak kecil.

Tindakannya memberinya kesempatan untuk hidup kembali dan posisi Detektif Dunia Lain, yang dipercaya untuk menyelidiki aktivitas supernatural di dunia manusia. Serial animasi ini didasarkan pada manga dengan judul yang sama.

3. Rebel Moon Part One : A Child From Fire – 22 Desember 2023

Sutradara Zack Snyder telah mengerjakan Rebel Moon Part One: A Child From Fire selama beberapa tahun. Ia terkenal karena karyanya pada film-film seperti 300, Man of Steel, dan Army of the Dead.

Baca Juga:Intip Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Komedi Jatuh Cinta Seperti di Film-FilmSinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Malam Para Jahanam : 3 Malam Neraka Paling Mematikan

Pasukan Bupati Balisarius yang kejam mengancam koloni damai di tepi galaksi. Kora (Sofia Boutella), karakter aneh dan misterius, menjadi satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup.

Itulah daftar film Netflix yang akan tayang Desember 2023 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar